Merebaknya Covid-19 di Perum MS, Relawan Living Water ( LW) Lippo Cikarang Lakukan Penyemprotan Desinfektan

Jam : 18:26 | oleh -132 Dilihat
Relawan 'LW' sedang lakukan penyemprotan Disinfektan rumah warga.
Relawan 'LW' sedang lakukan penyemprotan Disinfektan rumah warga.

Kab. Bekasi,         ToeNTAS. Com,-  Merebaknya pandemi Covid-19 di lingkungan Perumahan Mutiara Sampurna, Desa Jaya Sampurna, Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi membuat  Tim Relawan  ‘Living  Water (LW)  Lipo Cikarang  bersama  Depot  Air  Reverse Osmosis ‘Sekar RO’ dan  dibantu  Pengurus RT setempat  lakukan penyemprotan Desinfektan, Rabu, (14/7/2021).

Penyemprotan  disinfektan  yang dilakukan secara serentak di Perumahan  Mutiara Sampurna tersebut dikarenakan  banyaknya masyarakat yang terpapar Covid-19 dalam sepekan ini angkanya cukup tinggi, sehingga sejumlah organisasi kemasyarakat setempat bersama-sama Warga melakukan gerak cepat guna memutus mata rantai  menyebarnya Covid-19 di kawasan Perumahan tersebut.

Demikian  Ketua Tim Relawan  ‘LW’, Debora Kepada Wartawan ToeNTAS. Com disela-sela giat tersebut.

Lebih lanjut Debora mengatakan, bahwa pihaknya  disamping melakukan penyemprotan juga memberikan  pelayanan pemeriksaan  medis gratis, dan memberikan Vitamin, susu, obat-obatan,  serta masker medis  bagi penderita yang terpapar covid-19.

Kami sangat berharap, kata Debora,  bahwa  masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan dan tidak mudah percaya pada berita Hoaks yang berisikan seputar mmenyepelekan    keganasan Covid -19, “ Karena  akan percuma saja Pemerintah dan tenaga kesehatan berjibaku melawan Covid-19 apabila rakyat acuh dan tidak mau disiplin menerapkan protokol kesehatan atau Prokes Bang”, tandas Debora singkat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bermanfaat serta bisa menginspirasi kepada yang lain untuk turut saling membantu bersatu memutus mata rantai Covid-19,” Ujarnya.

Warga Perumahan Mutiara Sampurna, Wenda kepada ToeNTAS. Com mengatakan, bahwa pihaknya atas nama wWarga setempat sangat berterimakasih kepada Tim  Realawan ‘LW’ yang telah berperan serta dalam membantu untuk memutus mata rabtai Covid-19 di tempatnya, “Kami berterimakasih sekali atas  giat sosial  Kak Debora bersama Tim Relawannya yang telah berbuat untuk Warga disini” kata Wenda. (nt/kris)