2 Pelajar Ngawi Tewas Tenggelam di Sungai Madiun

Jam : 07:16 | oleh -173 Dilihat
Lokasi pelajar di Ngawi tewas tenggelam/Foto: Istimewa
Lokasi pelajar di Ngawi tewas tenggelam/Foto: Istimewa

Ngawi, ToeNTAS.com,- Dua pelajar tewas tenggelam di Sungai Madiun, Desa Kersoharjo, Kecamatan Geneng, Ngawi. Kedua jenazah ditemukan hampir bersamaan oleh Tim SAR dan warga.

“Untuk korban yang tenggelam ada dua masih pelajar ditemukan petang tadi sekitar pukul 17.30 WIB. Lokasi di Sungai Madiun yang melintas di Ngawi,” ujar Kapolres Ngawi AKBP I Wayan Winaya saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (6/8/2021).

Dua korban yakni laki-laki, warga Desa Klitik, Kecamatan Geneng. Saat ini jenazah mereka masih dilakukan autopsi di RSUD Ngawi.

“Kedua korban masih kita autopsi di RSUD Ngawi berjenis kelamin laki-laki. Infonya warga Desa Klitik,” kata Winaya.

Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP I Gusti Agung Ananta mengatakan, kedua korban awalnya mencari ikan di sungai berlima bersama teman lainnya. Awalnya satu orang yang tenggelam. Satu orang lagi ikut tenggelam saat mencoba menolong korban pertama.

“Karena ketiga korban lain tidak bisa berenang, panik mencari pertolongan warga hingga melaporkan ke Polsek diteruskan ke Polres,” jelas Agung.

Agung mengatakan, korban yang tewas tenggelam yakni Arga (16) dan Dandi (17). Warga diimbau untuk waspada saat beraktivitas di sekitar sungai.

“Kita imbau untuk tidak nekat mencari ikan atau bermain di sungai jika tidak bisa berenang. Apalagi ini musim tidak menentu dan cenderung mau musim hujan lagi bisa deras arus sungai,” pungkasnya. (Ratna/det.c)