Zikri Daulay Ditinggal Kawin Mantan, Syakir: Nggak Perlu Saling Caci

Jam : 07:28 | oleh -201 Dilihat
Zikri Daulay dan Syakir Daulay.
Zikri Daulay dan Syakir Daulay.

ToeNTAS.com,- Syakir Daulay rupanya ikut merasakan derita yang dialami sang kakak, Zikri Daulay. Seperti diketahui, mantan istri Zikri, Henny Rahman baru saja menikah dengan sahabatnya sendiri, Alvin Faiz.

Sebenarnya tidak ada yang salah dengan pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Namun Zikri Daulay mengaku terkejut, karena ia tak menyangka pernikahan sang mantan secepat itu.

Seakan menghibur kesedihan sang kakak, Syakir Daulay mencoba menghibur Zikri Daulay. Dalam sebuah video yang ia unggah di Instagram, Syakir terlihat memeluk Zikri.

Tapi yang lucu adalah caption yang ditulis Syakir. Di situ, ia bersimpati tapi juga meledek sang kakak.

“Bismillah! Yang sabaaarrr,” tulis Syakir Daulay dengan emoticon tertawa.

Menurut Syakir Daulay, tak perlu ada yang disalahkan apalagi salih mencaci. Menurut bintang sinetron Raden Kian Santang ini, semua sudah rencana Allah.

“Semuanya sudah skenario Allah. Yang namanya takdir memang nggak ada yang tahu, tapi insya Allah ada hikmahnya,” tutur Syakir Daulay.

Sementara itu, Zikri Daulay mengaku terkejut dengan pernikahan Henny Rahman dengan Alvin Faiz. Pasalnya, Zikri tahu kabar pernikahan itu dari pemberitaan. Padahal ia dan Henny selama ini masih berkomunikasi, apalagi soal anak.

Zikri Daulay sendiri mengaku memang mengetahui hubungan mantan istrinya itu dengan Alvin Faiz. Namun ia tak menyangka pernikahannya akan dilakukan secepat ini. (Nina/suara.c)