Tukang Ojek di Sukabumi Tergeletak Simbah Darah, Diduga Korban Begal

Jam : 06:00 | oleh -99 Dilihat
Tukang ojek di Sukabumi diduga korban begal dirawat di IGD
Tukang ojek di Sukabumi diduga korban begal dirawat di IGD

Sukabumi, ToeNTAS.com,- Seorang warga Kecamatan Cikakak, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, bernama Ajidin (59) ditemukan tergeletak bersimbah darah di pinggir jalan Cisolok, Sukabumi. Ajidin diduga menjadi korban begal pelaku yang berpura-pura menjadi penumpang.

Informasi dihimpun detikcom, peristiwa pembegalan itu terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Rabu (1/9/2021). Pria yang berprofesi sebagai tukang ojek itu membawa penumpang dengan tujuan ke daerah Cisolok.

“Korban ini mengantarkan penumpang dengan tujuan daerah Bumi Perkemahan Cimuntir, sampai di lokasi ini korban ditusuk lalu ditinggal sementara motornya dibawa penumpangnya,” kata warga yang enggan disebut namanya di sekitar lokasi kejadian.

Ajidin ditemukan warga tergeletak di kawasan hutan, tidak jauh dari jalan raya utama Palabuhanratu-Banten. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke pihak kepolisian.

“Korban ditemukan tergeletak bersimbah darah, langsung dibawa ke IGD RSUD Palabuhanratu dan mendapat penanganan medis di sana,” ucap sumber itu.

Kabar soal pembegalan ini viral di media sosial, sejumlah netizen menyebut korban tewas. detikcom kemudian mengecek kondisi korban ke RSUD Palabuhanratu. Korban diketahui masih dalam penanganan medis.

“Akan di rontgen,” ujar seorang petugas medis IGD RSUD Palabuhanratu.

Kapolres Sukabumi, AKBP Dedy Darmawansyah belum merespons pesan yang dikirim detikcom untuk mengkonfirmasi. Begitu juga dengan Kasat Reskrim Polres Sukabumi, AKP Rizka Fadhila. (Lita/det.c)