Kolaborasi Kecamatan Mampang-TP PKK-Rumah Yatim Bagikan Beras Untuk Yatim dan Dhuafa

Jam : 15:56 | oleh -325 Dilihat
Kolaborasi Kecamatan Mampang Prapatan Dengan Rumah Yatim Bagikan Beras Untuk Yatim dan Dhuafa
Kolaborasi Kecamatan Mampang Prapatan Dengan Rumah Yatim Bagikan Beras Untuk Yatim dan Dhuafa

JAKARTA,ToeNTAS.com,.- Guna membantu masyarakat yang terdampak covid 19, khususnya warga Mampang Prapatan, Camat Mampang Prapatan Berkolaborasi dengan Rumah Yatim bagikan paket beras.

Kepala Rumah Yatim Ahmad Setiawan mengatakan bahwa Rumah Yatim yang berperan menerima dan menyalurkan zakat ini senantiasa berusaha untuk meringankan beban masyarakat, khususnya warga Mampang Prapatan, dengan membagikan 340 paket beras.

Lebih lanjut Ahmad Setiawan menuturkan, dirinya bersama Camat Mampang Prapatan Jaksel Djaharuddin, senantiasa berusaha untuk membantu meringankan beban warga Mampang Prapatan, khususnya Yatim dan Dhuafa.

Kepada wartawan ToeNTAS.com, Ahmad Setiawan mengungkapkan bahwa dirinya berharap dengan adanya kegiatan ini dapt bermanfaaat bagi Yatim dan Dhuafa.

“ Karena ini adalah sebuah amanah, semoga bermanfaat dengan kondisi pandemik saat ini,” tukasnya, di Kantor Kecamatan Mampang Prapatan, Jaksel, Rabu, 15 September 2021.

Di tempat yang sama, Camat Mampang Prapatan Jaksel Djaharuddin, menuturkan, dirinya akan mendukung kegiatan seperti ini. Bukan hanya itu saja, Camat Mampang Prapatan Jaksel ini pun mengingatkan kepada warganya untuk selalu memakai masker.

“ Saya akan dukung kegiatan yang bermanfaat untuk orang banyak,” tandasnya kepaada wartawan ToeNTAS.com.

Berdasarkan pengamatan ToeNTAS.com di lapangan, acara ini dihadiri oleh Lurah, Camat Mampang Prapatan, Sekcam Mampang Prapatan, Kepala Rumah Yatim, anak yatim daan kaum Dhuafa.

Para Yatim dan kaum Dhuafa yang menghadiri kegiatan ini berlangsung mengedepankan protokol kesehatan seperti cuci tangan dan jaga jarak.  (Inge Thirta),-*