Rektor UNINDRA Prof.DR.H.Sumaryoto Dukung Munjirin Sebagai Walikota Jaksel

Jam : 21:35 | oleh -190 Dilihat
Rektor Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) Prof. DR. H. Sumaryoto
Rektor Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) Prof. DR. H. Sumaryoto

JAKARTA, ToeNTAS.com,.- Rektor Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) Prof. DR. H. Sumaryoto mengatakan kepada wartawan Toentas.com bahwa dirinya mendukung kinerja Munjirin sebagai Walikota Jakarta Selatan (Jaksel) yang baru.

Menurut Sumaryoto, Munjirin memang pantas menjadi orang nomer 1 di Jakarta Selatan.

Sumaryoto berharap, di tangan Munjirin maka Jakarta Selatan bisa menjadi sih lebih baik dari sebelumnya. Salah satunya adalah pendidikan di wilayah Jakarta Selatan menjadi makin baik.

“Saya ucapkan selamat atas dilantiknya Pak Munjirin sebagai Walikota Jaksel yang baru. Saya mengharapkan agar Jakarta Selatan makin cantik di tangan beliau, ” kata Sumaryoto, di ruangan yang, di campus UNINDRA, belum lama ini.

Sekedar catatan kecil saja, UNINDRA merupakan campus yang biaya kuliahnya sangat murah namun berkualitas. Selain lulusan UNINDRA langsung mendapatkan pekerjaan, biaya kuliah di UNINDRA bisa dicicil. Tentu sangat membantu di masa pandemi sekarang ini.

Jurusan Perkuliahan Yang Ada di UNINDRA
Jurusan Unindra – FIPPS (Fakultas Ilmu Pendidikan dan Pengetahuan Sosial) …
2. Jurusan Unindra – FTMIPA (Fakultas Teknik Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam) …
Jurusan Unindra – FBS (Fakultas Bahasa dan Seni) …
4. Jurusan Unindra – FPs (FAKULTAS Pascasarjana)

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta, Anies Rasyid Baswedan, melantik 7 pejabat tinggi pratama (eselon 2) di Balai Kota, Jakarta Pusat, Rabu (13/10) kemarin.

Dua pejabat tinggi DKI yang diantaranya dilantik adalah Wali Kota Jakarta Selatan, Munjirin, dan Wali Kota Jakarta Barat, Yani Wahyu Purwoko. *(Inge Thirta), –