Begini Hasil CT Scan Kondisi Anak Vanessa Angel dan Bibi

Jam : 05:38 | oleh -425 Dilihat
Pengusaha kuliner asli Surabaya Tom Liwafa ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11/2021).
Pengusaha kuliner asli Surabaya Tom Liwafa ditemui di RS Bhayangkara Polda Jatim, Surabaya, Kamis (4/11/2021).

Surabaya, ToeNTAS.com,- Anak Vanessa Angel dan Febri Andriansyah alias Bibi, Gala Sky Andriansyah, akan segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jawa Timur untuk menjalani perawatan lebih lanjut. Sebelumnya, balita berusia 1 tahun 7 bulan tersebut menderita luka akibat kecelakaan yang menewaskan kedua orang tuanya, Vanessa Angel dan Bibi. Balita itu pun dilarikan ke RSUD Kertosono, Nganjuk.

“Saat ini, istri saya, Delta Hesti di RSUD Kertosono untuk mengurus rujukan anak almarhumah,” kata pengusaha kuliner Tom Liwafa ketika mengurus jenazah Vanessa dan Bibi di RS Bhayangkara Polda Jatim. Dia pun menerima informasi bila anak pasangan Bibi dan Vanessa Angel itu dalam kondisi baik, hanya ada sedikit luka memar di bagian kepala. “Alhamdulillah, (kondisinya) baik dan sudah dipastikan lewat CT scan,” ujar pria yang akrab disapa Tomli itu.

Tomli dan istrinya juga sudah berkoordinasi dengan dokter agar anak Vanessa dapat segera dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. “Kata dokter sudah boleh dibawa keluar untuk dirawat di RS Bhayangkara,” tutur dia.

Saat ini balita tersebut dalam perjalanan dari Kertosono menuju Surabaya. Jika kondisinya bagus, Gala akan segera dibawa ke Jakarta. Gala Sky Andriansyah merupakan anak tunggal dari Vanessa dan Bibi. Dia terlibat kecelakaan di ruas Tol Jombang-Mojokerto bersama keluarganya saat perjalanan ke Surabaya. (Teuku/jpnn.c)