Bentrokan FBR Vs Pemuda Pancasila di Ciledug, 3 Orang Luka Bacok

Jam : 06:30 | oleh -220 Dilihat
Kombes Deonijiu De Fatima
Kombes Deonijiu De Fatima

Tangerang, ToeNTAS.Com,- Bentrokan di Pasar Lembang, Ciledug, Kota Tangerang melibatkan ormas Pemuda Pancasila dengan Forum Betawi Rempug (FBR). Empat orang terluka dalam peristiwa ini.

“Korbannya dari FBR dua korban, dari PP satu. Saat ini mereka ada di rumah sakit, lukanya cukup serius dan dalam penanganan rumah sakit,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Deonijiu De Fatima kepada wartawan di lokasi, Jumat (19/11/2021).Sementara polisi juga telah mengamankan 4 orang anggota Pemuda Pancasila terkait bentrokan itu.

“Empat orang kita amankan di polres anggota PP,” katanya.

Pantauan detikcom di lokasi, Jumat (19/11) pukul 23.00 WIB, pihak kepolisian bersama TNI masih terus melakukan penjagaan di sekitar lokasi. Dua mobil baracuda juga disiapkan di lokasi.

Selain itu, masih ada beberapa personel yang melakukan patroli untuk mengantisipasi bentrok susulan. Kata Deonijiu mengatakan empat anggota PP yang diamankan untuk dimintai keterangan siapa pelakunya yang membawa sajam.

“Saat ini, pengamanan tidak hanya lokasi sini saja, kita lakukan patroli ke lokasi-lokasi, di mana kelompoknya mereka berada. Kita memberikan himbauan agar tidak keluar dan mereka menarik diri pulang ke rumah masing-masing sehingga tidak terjadi balas-membalas,” tambah Deonijiu. (Oki/d.c)