Gracia Indri Nikah di Belanda, Identitas Suami Bikin Netter Penasaran

Jam : 06:30 | oleh -113 Dilihat
Gracia Indri menikah
Gracia Indri menikah

Jakarta, ToeNTAS.com,- Gracia Indri akhirnya mencapai lagi kebahagian dalam pernikahan dengan menerima pinangan sang kekasih bernama Jeffrey. Tak tanggung-tanggung, bahkan sang artis sampai pindah ke Belanda demi hidup bersama.

Setelah resmi menikah, sosok suami Gracia Indri menjadi perhatian netizen Indonesia. Siapa sebenarnya Jeffrey, pria yang berhasil meluluhkan hati Gracia Indri?

Jeffrey disebut sebagai seorang politikus dan berusia 40 tahun. Dia disebut sebagai seorang pejabat di Belanda yang setara dengan anggota Dewan Perwakilan Rakyat di Indonesia.

Demi dekat dengan kekasih hatinya, tak hanya pindah domisili, tapi Gracia Indri juga sampai belajar bahasa Belanda.

Pada Sabtu (20/11), Gracia Indri resmi menikah dengan Jeffrey di Kasteel de Wittenburg, Belanda. Pernikahan diselenggarakan secara intim dan hanya dihadiri oleh kerabat terdekat.

Dalam pernikahan itu, ada ibunda Gracia Indri, Nevos Setyaningrum yang turut hadir. Adiknya, Gisela Cindy, yang tinggal di Kanda berhalangan hadir.

Sahabat Gracia Indri, Reyza Carlos turut hadir menyaksikan pernikahan tersebut.

“Ikut bahagia bisa menyaksikan langsung wedding bu@graciaz14dan jeffry. Happy wedding kesayangan q@graciaz14dan jeffry … doa q untuk kalian ber 2 … bahagia selamanya , cepat dapat momongan … doa terbaik untuk kalian berdua,” ucap Reyza Carlos memperlihatkan pemberkatan nikah Gracia Indri.

Gracia Indri tampak anggun mengenakan gaun berwarna putih tanpa lengan. Veil panjang membuat tampilan Gracia Indri terlihat semakin anggun.

Beberapa bulan sebelum menikah, Gracia Indri memutuskan untuk pindah domisili ke Belanda. Dalam sebuah wawancara dengan Irfan Hakim di saluran YouTube pribadi, dia ditanya mengapa alasan pindah ke Belanda.

“Kenapa sih kok pindah ke Belanda?” tanya Irfan Hakim.

“Demi kehidupan baru dan pengalaman baru semua Om. Doain dong ya,” jawab Gracia Indri.

Setelah resmi menikah, mantan istri David NOAH itu ingat akan pesan dari mertuanya, Phanhelen.

“Really good message from your father in law,” tulis akun tersebut.

“Gak berenti2 nangis bahagia semalem.. ahhhhhhhhhh,” tulis Gracia Indri. (Vita/d.c)