Pria Tewas Tabrakkan Diri ke KA di Jombang Ternyata Suami Pembunuh Istri di Gresik

Jam : 06:36 | oleh -254 Dilihat
Lokasi pria menabrakkan diri ke kereta api di Jombang
Lokasi pria menabrakkan diri ke kereta api di Jombang

Jombang, ToeNTAS.com,-  Identitas seorang pria yang menabrakkan diri ke kereta api (KA) di perlintasan Desa Sembung, Kecamatan Perak, Jombang, terungkap. Korban diketahui berasal dari Gresik.

Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Teguh Setiawan mengatakan identifikasi dilakukan terhadap jenazah korban di lokasi. Salah satunya menggunakan alat pemindai sidik jari (Mambis).

“Kami pakai Mambis dan pengenalan mukanya karena mukanya masih utuh, identitas sudah kami ketahui,” kata Teguh kepada wartawan, Rabu (24/11/2021).

Korban adalah Joko Sumarsono (63), warga Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, Gresik. “Sepertinya korban stres karena nekat menabrakkan diri ke kereta api,” terang Teguh.

Setelah diidentifikasi, jenazah Joko langsung dievakuasi ke RSUD Jombang. “Kami evakuasi ke RSUD Jombang untuk divisum,” tandas Teguh.

Joko nekat menabrakkan diri ke KA Jayakarta tujuan Surabaya-Jakarta di perlintasan Desa Sembung sekitar pukul 15.42 WIB. Korban tewas di lokasi akibat luka parah di kepala

Nama Joko Suwarsono sendiri disebut polisi merupakan suami dari ibu rumah tangga yang ditemukan tewas di Desa Bambe, Driyorejo, Gresik. Dalam kasus ini, Joko diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap istrinya sendiri, Trianah (64).

Joko juga diduga merupakan pelaku penganiayaan putrinya sendiri, Thalita (23). Thalita ditemukan tergeletak bersimbah darah bersama ibunya. Namun Thalita dapat diselamatkan warga yang segera membawanya ke RSUD Ibnu Sina.

Kasat Reskrim Polres Gresik Iptu Wahyu Rizky membenarkan bahwa pria yang tewas menabrakkan diri ke kereta api di Jombang merupakan suami yang diduga menjadi pelaku pembunuhan istrinya sendiri di Driyorejo.

“Itu betul pria yang pelaku di Driyorejo, yang pembunuhan tadi pagi,” ujar Wahyu. (Edo/d.c)