42 Sumur Resapan di Bangun di Komplek Bea Cukai Kel. Ps. Minggu, Gita : Mari Sama – Sama Kita Menjaganya

Jam : 10:24 | oleh -399 Dilihat
Lurah Ps. Minggu, Gita.
Lurah Ps. Minggu, Gita.

Jakarta,    ToeNTAS. Com,- Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta membangun sumur resapan guna mengantisipasi genangan air di jalan Ibu Kota saat turun hujan, terkait dengan hal tersebut  lingkungan Perumhn Bea dan Cukai,  Jl. Ragunan, RW. 002, Kelurahan Ps. Minggu telah di bangun 42 buah sumur resapan dengan baik,  namun 2 buah diantara 42 buah sumur resapan tersebut pernah jebol  karena belum  kering dilalui kendaraan roda empat, dan  telah diperbaikinya.

Dengan telah dibuatnya  42 buah sumur resapan yang dapat  menyerap genangan air di RW. 002 membuat warga yang berdomisili di Perumahan Bea dan Cukai Ps. Minggu merasa gembira, karena dengan adanya sumur resapan tersebut maka jalan lingkungan di seputar perumahan menjadi tidak ada genangan airnya.

Hal itu dikatakan  seorang Warga yang bernama Irvan kepada Wartawan ToeNTAS. Com, Senin (28/12/2021).

Irvan menambahkan, bahwa  para Warga bersukur  dimana Pemerintah Provinsi  DKI Jakarta telah memperhatikan jalan lingkungan yang berada di Perumahannya, “Semoga saja sumur resapan yang telah dibangun di sini tidk cepat jebol atau mampet” katanya.

Terkait dengan telah  terselesaikannya pembangunan sumur resapan  di perumahan Bea dan Cukai, RW. 002, Lurah Ps. Minggu, Gita kepada Wartawan ToeNTAS. Com menyampaikan pesan agar Warga perumahan Bea dan Cukai sama-sama menjaganya agar sumur resapan tersebut disamping tidak mampet  dan  tetap baik, “Kami mengharapkaan agar Warga bersama Kami untuk sama-sama saling menjaga agar sumur  resapan yang telah di bangun Pemerintah Provisi teetap baik dan berfungsi sebagaimana yang sama-sama Kita harapkan bersama”, kata Gita.

Kalau bukan Kita yang menjaganya, kata Gita, lalu siapa lagi yng akan menjaganya, karena sarana tersebut untuk kenyamanan bersama, “Dengan adanya sumur resapan tersebut maka lingkungan Perumaahan menjadi  nyaman dan asri”, kata Lurah Ps. Minggu, Gita  kepada ToeNTAS. Com.  (kris/dul).-