Sebuah Mobil Terbalik di Tol Solo-Ngawi Usai Tabrak Jembatan, 1 Tewas, 3 Luka

0
113
foto istimewa
foto istimewa
Advertisement

Ngawi, ToeNTAS.Com,- Mobil Toyota Fortuner menabrak jembatan dan terbalik di ruas Tol Solo-Ngawi KM 551.400A. Akibat kecelakaan tunggal Toyota Fortuner bernopol AB1402 PY itu, mengakibatkan satu orang meninggal dunia dan tiga lainnya terluka.
Kecelakaan maut tersebut, kata Imam, terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Sabtu (1/1/2022). Saat itu cuaca sedang hujan deras.

“Betul telah terjadi kecelakaan tunggal di ruas tol Solo Ngawi tepatnya KM 551.400A. Satu meninggal dunia dan lainnya terluka,” ujar Kasat Lantas Polres Ngawi AKP Imam Zainul saat dikonfirmasi wartawan Sabtu (1/1/2022).

Korban meninggal dunia, lanjut Imam, yakni Athanasius Sudiar Kristyanto (46) warga Jalan Ring Road Barat Salakan, Kelurahan Trihanogo Kecamatan Gamping, Sleman, Yogyakarta.

“Korban meninggal dunia mengalami luka di kepala. Kemudian tiga korban luka masih sekeluarga,” kata Imam.

Kasat Lantas PJR Polda Jatim AKBP Dwi Sumarsono menambahkan, kecelakaan di tol bermula saat kendaraan Fortuner yang dikemudikan oleh Athanasius Sudiar Kristyanto melaju dari arah barat ke timur atau dari Jakarta tujuan Surabaya. Sesampainya di lokasi kehilangan kendali dan selip menabrak jembatan hingga terguling.

“Saat kejadian cuaca hujan gerimis mungkin mengantuk hingga selip,” ungkapnya.

Sementara tiga korban luka yang merupakan satu keluarga, dua anak-anak dan satu dewasa. Satu anak mengalami luka berat anak laki bernama Mischa (7) dan Athan Calista Maelin (6) kemudian korban lain kondisi sadar Meicholisna Boni Ayu Vidita (45). Ketiganya masih dalam perawatan di RS At-Tin Ngawi. (d.c/Pandu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here