Cekcok Pasutri Tangerang Berujung Istri Tewas Kena Bacok

Jam : 06:47 | oleh -103 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Tangerang, ToeNTAS.com,- Percekcokan antara suami istri di Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, berujung kematian. Sang istri, NW (54) tewas bersimbah darah di tangan sang suami, N (56).

Peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (8/2). Keduanya sempat cekcok mulut hingga terjadi pembacokan.

Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin mengatakan N tega melakukan penganiayaan hingga menewaskan istrinya itu karena kesal sering dimarahi.

“Menurut pengakuan awal sih karena sering dimarahi,” ujar Kombes Komarudin saat dihubungi, Selasa (8/2/2022).

Istri Tewas di Tangan Suami
Komarudin menyebutkan kejadian bermula saat NW dan N beradu mulut. Tiba-tiba N mengambil pisau di lemari dan menusuk sang istri.

“Jadi awalnya cekcok, kemudian pelaku atau diduga suami dari korban kesal dan mengambil pisau yang berada di atas lemari. Setelah mengambil pisau langsung ditusukkan ke bagian perut istrinya kemudian,” kata Komarudin saat dihubungi, Rabu (9/2).

Istri Melawan hingga Suami Ikut Terluka
Mendapat perlakuan tersebut NW berusaha melawan dengan merebut pisau dari tangan N. Dalam kondisi gelap mata, N kemudian mengambil golok dan kembali menyerang istrinya.

“Kemudian membacokkan ke beberapa bagian tubuh korban. Diduga pelaku (suami) inisial N (56) tahun. Korban (istri) inisial NW (54),” tambah Komarudin.

NW pun tidak kuasa lagi menahan hingga ia ambruk dan tewas. Sedangkan suaminya ikut terluka.

“Untuk istri sudah tidak bernyawa dan suami juga dalam kondisi tergeletak dengan beberapa luka di badan. Bisa mungkin karena akibat tangkisan korban, bisa juga kena sendiri. Karena memang kejadian berada di ruangan yang cukup sempit ya di dalam kamar,” ucap Komarudin.

Tak Ada yang Berani Melerai
NW sempat berteriak meminta tolong warga saat itu. Kemenakannya yang tinggal tidak jauh dari rumah korban tidak berani melerai karena pelaku menenteng golok.

“Terjadi percekcokan antara suami dan istri. Tidak berselang lama salah satu dari mereka tepatnya istrinya teriak minta tolong dan di sebelah kebetulan ada temen kemenakannya yang sempat menghampiri. Namun karena kondisi yang sudah terjadi pergumulan sehingga saksi pertama tidak berani mendekat,” tuturnya.

Hingga kemudian N berhasil diamankan warga lainnya. N dibawa ke rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Suami Diamankan
Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Komarudin menyebutkan kondisi N saat ini masih dirawat di RSUD Tangerang. Menurutnya, kondisi N masih sadar, tidak sampai kritis.

“Pelaku mengalami luka di kepala bagian belakang, kemudian di leher kemudian di jari-jari tangannya. Masih dalam perawatan. Kondisi masih di rumah sakit masih sadar masih bagus,” kata Komarudin saat dihubungi, Rabu (9/2/2022).

Komarudin membeberkan N masih dapat berkomunikasi dengan baik. Bahkan, menurutnya N yang juga terduga pelaku ini sangat jelas dalam menceritakan runutan kejadian tadi malam.

“Semalem komunikasinya bagus. Mampu menceritakan bagaimana kejadian awal mula kenapa sampai terjadi cekcok dan sebagainya mampu dengan sangat jelas, lugas menceritakan,” tambahnya. (d.c/Adit)