Motor Kurir Tabrak Truk di Kemang, Puluhan Botol Miras Pecah

Jam : 20:18 | oleh -190 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang kurir bermotor kecelakaan setelah menabrak truk di Kemang, Jakarta Selatan. Puluhan botol minuman keras (miras) yang diangkutnya ikut pecah karena motornya terjatuh.

“Iya bawa (pemotor bawa miras),” kata Kanit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Sigit saat dihubungi, Sabtu (19/2/2022).

Sigit mengatakan peristiwa itu terjadi pada Jumat (18/2) sekitar pukul 16.20 WIB. Pemotor inisial FRA (27) diketahui berprofesi sebagai kurir.

“Pemotor hanya kerja anter barang,” jelas Sigit.

Kecelakaan itu bermula saat truk yang dikemudikan oleh HA (44) melaju dari arah Selatan ke Utara di Jalan Kemang Raya, Jakarta Selatan. Truk saat itu sedang berjalan mundur.

Secara bersamaan melintas sepeda motor yang dikemudikan oleh FRA. Karena kurang hati-hati, kurir tersebut menabrak bagian belakang truk.

Sigit mengatakan tidak ada korban jiwa dari peristiwa tersebut. Pemotor FRA mengalami luka ringan akibat kecelakaan itu.

Selain itu, terkait puluhan botol miras pemotor yang ikut pecah, Sigit menyebut kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

“Para pihak nggak saling nuntut. Musyawarah saat itu juga,” pungkas Sigit. (d.c/Franky)