Pernikahan Venna Melinda & Ferry Irawan Akan Digelar Besok di Bali

Jam : 18:04 | oleh -383 Dilihat
Venna Melinda & Ferry Irawan
Venna Melinda & Ferry Irawan

Jakarta, ToeNTAS.com,- Hari yang telah dinanti-nantikan oleh Venna Melinda dan Ferry Irawan akan segera tiba. Pada Senin (7/3) tepatnya besok, mereka akan melangsungkan pernikahan di Bali secara sederhana.

Ferry Irawan mengaku tak bisa tidur dan tak sabar menunggu hari pernikahannya.

“Semakin gak bisa tidur, dari mau berangkat kesini udah gak bisa tidur. Bukan deg-degan tapi karena udah gak sabar,” ujar Ferry pada wartawan saat ditemui di Desa Yeh Sumbul, Kecamatan Mendoyo, Kabupaten Jembrana, Minggu (6/3)

Pernikahan mereka akan digelar secara intimate dengan nuansa putih dan gold.

Seperti diketahui, setelah acara pernikahan Venna Melinda dan Ferry Irawan akan langsung honeymoon di Bali. Kemudian mereka juga akan mengadakan acara tasyakuran pada 20 Maret 2022 mendatang di Jakarta.

Venna Melinda dan Ferry Irawan juga telah menyiapkan perjanjian pranikah mereka yang akan dibacakan besok di hari pernikahannya.

Menjalin asmara kurang lebih 6 bulan dengan banyak suka dan duka serta pro dan kontra, Venna Melinda dan Ferry Irawan mengaku bahagia akan berdampingan dengan seseorang yang sefrekuensi.

“Cibiran, gunjingan itulah nama manusia pro dan kontra itu pasti ada, suka dan dukanya kita lalui. Benar-benar kita merasakan unconditional love, cinta tanpa syarat,” pungkas Ferry Irawan. (d.c/Roni)