Polisi Bakal Panggil Rizky Billar Terkait Kasus Doni Salmanan

Jam : 18:25 | oleh -212 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Polisi mengatakan bakal memanggil artis Rizky Billar terkait kasus Quotex Doni Salmanan. Rizky Billar bakal dimintai keterangan sebagai saksi.
“Iya, lagi rencana dipanggil,” ujar Kasubdit I Dittipidsiber Bareskrim Kombes Reinhard Hutagaol saat dimintai konfirmasi, Kamis (17/3/2022).

Reinhard belum memastikan kapan Rizky Billar akan diperiksa. Namun, dia menyebut undangan pemanggilan akan dilayangkan pekan depan.

“Iya, kira-kira minggu depan,” ucapnya.

Sebelumnya, Rizky Billar dan Lesti Kejora mendapatkan amplop beri uang sebagai hadiah pernikahan dari Doni Salmanan. Saat kondangan, Doni Salmanan memberikan amplop tebal kepada Rizky Billar.

“Kang Doni luar biasa baik banget tuh orang, kita baru kenal, baru silaturahmi, nuhun pisan,” puji Rizky Billar untuk Doni Salmanan yang dilihat di YouTube Rizky Billar.

Penasaran dengan isinya, Lesti dan Rizky Billar mengintip isi amplop dari Doni Salmanan. Saat melihat isinya, membuat Lesti Kejora dan Rizky Billar berebut.

“Lo lihat kan nikahan gue kemarin kan apa maharnya dolar bro, ini juga dolar, bro,” ucap Rizky Billar.

Rizky Billar yang semula enggan bicara mengenai kado uang gepokan dari Doni Salmanan saat pernikahannya dengan Lesti Kejora, kali buka suara mengenai hal tersebut.

Menurut Rizky Billar semua itu tidak ada yang salah. Rizky Billar mengatakan jika yang diberikan Doni Salmanan adalah kado bagi pernikahannya dengan Lesti Kejora.

“Nggak salah dong, kalau beliau mau kasih kado?” ungkap Rizky Billar saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. (d.c/Mega)