Viral 3 Remaja Dibacok Gangster di Bogor, Polisi Selidiki

Jam : 19:13 | oleh -157 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Bogor, ToeNTAS.com,- Tiga remaja dibacok gangster di Jalan Raya Pemda, Kecamatan Bojonggede, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Ketiga remaja mengalami luka sabetan senjata tajam di pinggang, tangan, dan punggungnya.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (4/3/2022) malam. Foto korban pembacokan terhadap remaja asal Bojonggede, Kabupaten Bogor, ini viral di beberapa akun media sosial.

“Kejadian pembacokan dari genk motor genk Ster Lampu Merah McDonald sekitar jam 01:30 WIB. Korban warga RW 020 Desa Bojonggede di bawa ke RS Sahati. Usia korban 17 tahun berjumlah 3 orang korban, 2 korban mengalami luka di pinggang dan tangan,” tulis akun Cibinong Viral dilihat wartawan, Senin (4/4).

Kanit Reskrim Polsek Cibinong Iptu Yunli membenarkan peristiwa tersebut. Pihak kepolisian masih menelusuri kejadian itu karena belum ada pihak yang melapor.

“Iya benar, cuma kita belum tahu TKP (tempat kejadian perkara) Bojonggede apa Cibinong. belum ada laporannya ke polsek,” kata Yunli ketika dimintai konfirmasi.

Polres Bogor menyebut pihaknya saat ini masih menelusuri kejadian itu.

“Info dari Kapolsek semalam tidak ada laporan, tapi mau dicek dulu. Ke Polres sampai saat ini juga nggak ada yang laporan,” kata Kasubag Humas Pres Bogor AKP Ita Puspitalena. (d.c/Wili)