Mayat Pria Bertato Ditemukan di Sawah Bekasi, Diduga Korban Pembunuhan

Jam : 10:45 | oleh -477 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Bekasi, ToeNTAS.com,- Sesosok mayat pria ditemukan di area persawahan di Cibitung, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Mayat pria bertato ini diduga korban pembunuhan.
Kapolres Metro Bekasi Kombes Gidion Arif mengatakan mayat pria tersebut ditemukan warga pada Selasa (17/5) sekitar pukul 16.00 WIB. Identitas korban diketahui berinisial I alias K.

“Ya, awal penemuannya, ada tukang arit lagi cari rumput, terus temukan itu (mayat),” ucap Gidion ketika dihubungi wartawan pada Rabu (18/5/2022).

Saksi saat itu menemukan kotak styrofoam yang tergeletak. Saat akan diambil, saksi menemukan sesosok mayat dengan luka di bagian leher.

“Saksi ingin mengambil styrofoam atau gabus sebagai tempat ikan. Ketika saksi akan mengambil dan mengangkat styrofoam atau gabus, didapati mayat diduga korban pembunuhan,” tuturnya.

Saksi lalu segera memberitahukan penemuan mayat bertato itu kepada ketua RT dan Bimaspol. Gidion mengatakan pihaknya sedang melakukan penyelidikan dalam kasus tersebut.

“Masih dalam penyelidikan, yakin akan terungkap sebelum 2×24 jam. Tim yang turun gabungan Polda Metro dan Polres,” ucapnya. (det/Nia)