Selain Bong, Ada Juga Plastik Sisa Sabu di Apartemen Jaksel TKP Wanita Tewas

Jam : 16:06 | oleh -353 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Polisi tengah menyelidiki penemuan mayat perempuan insial I (22) di salah satu kamar di apartemen daerah Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Satu plastik klip sisa sabu ternyata juga ditemukan penyidik di lokasi.

“Ada plastik-plastik mungkin bekas narkoba sabu. Cuman kan harus memastikan melalui pemeriksaan lab,” kata Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Agus Widartono saat dihubungi, Kamis (9/6/2022).

Agus mengatakan klip plastik yang diduga berisi sisa sabu itu juga menambah barang bukti lainnya yang ditemukan polisi. Pihak kepolisian sebelumnya menemukan sebuah bong atau alat isap sabu di kamar korban.

“Iya itu botol-botol bekas yang dijadikan bong,” katanya.

Jasad korban kini telah dibawa ke Rumah Sakit Fatmawati untuk diautopsi. Polisi masih enggan berspekulasi perihal penyebab kematian korban.

“Belum bisa bilang OD (overdosis). Ini menunggu hasil dari autopsi. Lagi menunggu jadwal autopsi di Rumah Sakit Fatmawati. Nanti setelah itu baru terjawab,” jelas Agus.

Jasad korban ditemukan pada Rabu (8/6) sekitar pukul 11.00 WIB. Penemuan mayat itu berawal dari bau busuk yang dicium oleh penghuni sekitar.

Polisi lalu datang ke lokasi dan menyisir area apartemen. Hasilnya, mayat perempuan ditemukan dalam kondisi setengah telanjang.

Dari keterangan kartu identitas, korban diketahui berasal dari Cirebon, Jawa Barat. Korban inisial I itu juga diketahui seorang karyawati. (det/Indry)