Tantangan Mujirin,  Toilet Wanita & Pria di Sudin Olahraga Dan Pemuda Jaksel Jadi Satu, Begini Ceritanya..

Jam : 20:49 | oleh -164 Dilihat
Toilet Wanita dan Pria di Kantor Sudin Olahraga dan Pemuda lantai 13 gedung A Walikota Jaksel.(foto: Inge).
Toilet Wanita dan Pria di Kantor Sudin Olahraga dan Pemuda lantai 13 gedung A Walikota Jaksel.(foto: Inge).

Jakarta,      ToeNTAS. Com,- Banyak Tamu Wanita Dan Pria  Suku Dinas (Sudin) Olahraga Dan Pemuda lantai 13 gedung A  Kota Admiistrasi Jakarta Selatan merasa bingung, risi dan terheran-heran dibuatnya, karena Toilet Wanita dan Pria digabung menjadi satu.

Penggabungan Toilet Wanita dan Pria tersebut menurut info dari salah seorang karyawan Sudin Olahraga dan Pemuda  yang enggan ditulis namanya mengatakan, bahwa pnggabungan toilet tersebut sudah sejak lama.

Ironisnya, institui yang terkait dengan keberdaan penggabungan toilt wanita dan pia terkesan masa bodo, padahal nggrn prwatan dan pengadan toilet  dianggarkan setiap tahun dan dalam info yang beredar anggaran-anggaran tersebut selalu diserap, namun  anehnya  di gedung Walikota Jakarta Selatan yang megah masih ada toilet Wanita dan Pria digaabung.

Demikian sumber yang berinissial  San membeberkan keepada Wartawan ToeNTAS. Com di Gedung A lantaai 13, Senin, (18/7/2022).

San menambahkan, bahwa  hari-hari blakangan ini banyak peristiwa terjadi adanya pelecehan di dalam kendaraan umum, baik di Kereta maupun di angkutan umum, dan Guburnur DKI sendiri saat ini sedang mencari solusi bagaimana cara-cara menghindaari terjadinya pelecehan terhadap wanita di kendaraan umum. “Eeee ini justru ddi Gedung Walikota Jakarta Selatan terdapat Toilet Wanita dan Pria digabung”kata San terheran-heran.

Ini  merupakan tantangan Walikota Jakarta Selatan, Mujirin, kata San, dan apabila  Mujirin tidak cepat, maka kjadian teersebut akan mencoreng kewebawaan Gubernur Anies Baswedan, “Pak Mujirin harus cepat bertindak, karena  penggabungan toilet Wanita dan Pria di dalam agama tidak diperbolehkan dan dapat mencoreng kewebawaan Pak Gubernur Anies Baswedan”, kata San.

Terkaait masalah penggabungan toilet Wanita dan Pria Wartawan ToeNTAS. Com berusaha untuk meminta tanggapan Walikota Jakrta Seltan, Mujirin, namun  sedang idak berada di tempat. (inge).-