Mayat Perempuan di Kali Cimanceri Tangerang Gegerkan Pemancing

Jam : 14:39 | oleh -74 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,-Sesosok mayat perempuan ditemukan di Sungai Cimanceri, Balaraja, Kabupaten Tangerang. Mayat perempuan ini ditemukan dalam keadaan perutnya membuncit.

Kabid Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan mayat perempuan ini ditemukan pada Selasa (19/7/2022) lalu. Mayat perempuan ini ditemukan dalam kondisi mengambang di Sungai Cimanceri.

“Telah ditemukan Mayat perempuan tanpa identitas terapung di Sungai Cimanceri. Usianya sekitar 23-25 tahun tinggi sekitar 160 centimeter perut buncit,” katanya kepada wartawan, Kamis (21/7/2022).

Ia membeberkan saat ditemukan mayat ini memakai jaket sweater warna putih motif bunga-bunga, kaos warna hitam polos, memakai celana panjang warna cokelat cream, tidak memakai pakaian dalam. Menurutnya, hasil visum sementara tidak terdapat luka pada tubuh mayat ini.

Munir menjelaskan, penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini berawal dari warga yang sedang hendak memancing ikan. Lalu warga tersebut melihat sesosok mayat yang terapung di Sungai Cimanceri.

“Kemudian dicek mayat tersebut dan melaporkannya ke Polsek Balaraja. Lalu, dilakukan evakuasi mayat yang berada di tengah Sungai Cimanceri, posisinya telungkup tersangkut kayu. Selanjutnya mayat langsung dibawa RSUD Tobat Balaraja untuk dilakukan visum lanjutan,” tambahnya.

Terkait perut buncit mayat tersebut apakah dalam kondisi hamil atau tidak Munir tidak dapat memastikannya. Sementara itu, Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan saat perihal kondisi mayat yang perutnya buncit tidak ingin berspekulasi.

“Ya sementara masih tunggu hasil autopsi dokter forensik,” ungkapnya. (d.c/Mega)