Perapatan Mampang, Pancoran Mas Kota  Depok Banjir sejak  Bada  Isya  Padahal Hanya Hujan Gerimis

Jam : 23:21 | oleh -439 Dilihat
Banjir di Mampang Pancoran Mas Depok Bikin Macet Total
Banjir di Mampang Pancoran Mas Depok Bikin Macet Total

DEPOK,   ToeNTAS.com,- Perapatan Mampang, Kec. Pancoran Mas, Kota Depok Jawa Barat   banjir dengan kedalaman sekitar 30-40 sentimeter sejak Bada Isya hingga berita ini diturunkan, Minggu, (24/7/2022) kendati hanya hujan gerimis.   

Akibat banjir tersebut membuat arus lalu lintas dari Depok I macet parah hingga Jl. Nusantara dan arus dari Jl. Sawangan macet hingga 2 KM,

Bagi warga Depok, banjir yang terjadi akibat luapan Kali Licin ini sudah jadi fenomena biasa, saking seringnya terjadi. Keadaan ini membuat kendaraan harus ekstra hati-hati ketika hendak melintas.

 “Air kali Jl.Pramuka Mampang meluap dari Bada Isya hingga  saat  ini pukul 22.00  Jalan di sekitar Jembatan perapatan Mampang masih digenangi air hingga ketinggian  30-40 Cm dan membuat banyak kendaraan roda empat maupun roda dua mesinnya mati” kata seorang pengendara motor yang bernama Bachrum warga Parung Bingung kepada ToeNTAS.com.

Sedangkan menurut Warga Mampang yang bernama Irwan mengatakan, bahwa  banjir di kawasan Perapatan jembatan Mampang tersebut sudah bukan hal yang baru, kendati tidak hujan bisa terjadi banjir karena  debit air kiriman dari  Bogor meningkat  dan terdapat tumpukan sampah di bawah jembatan depan masjid  membuat laju air terhambat, sehingga air meluap ke jalan. (dhil).-