Bonge Tak Paham Soal HAKI, cuma Diajak Baim Wong Bikin Acara Besar untuk CFW

Jam : 21:47 | oleh -190 Dilihat
Baim Wong dan Bonge
Baim Wong dan Bonge

Jakarta, ToeNTAS.com, – Polemik pendaftaran Citayam Fashion Week ke PDKI sebagai sebuah brand kini masih menuai kontroversi di masyarakat.

Pasalnya, jika Citayam Fashion Week terdaftar di bawah perusahaan milik Baim Wong, kemungkinan besar nama tersebut tidak bisa digunakan secara asal oleh orang lain.

Namun kini, Baim Wong disebut siap untuk melepaskan permohonan terhadap Citayam Fashion Week di PDKI Kemenkumham pada 20 Juli 2022 lalu.

Di sisi lain, Bonge dan manajernya Willy mengaku tidak tahu menahu dan tak paham soal HAKI. Sang manajer mengungkapkan bahwa Bonge diajak untuk membuat sebuah acara besar untuk Citayam Fashion Week di bulan Agustus.

“Pihak kita dan Bonge nggak terlalu ngerti soal HAKI gitu, Bonge kan setiap hari kerjaannya di Sudirman, ngonten aja,” ujar Willy, manajer Bonge di Bintaro, Selasa (26/7).

“Kalau ketemu baru mas Baim aja, dia bilang mau bikin fashion show Citayam, katanya mau bantu, tapi selanjutnya gimana, nggak ngerti. Persiapan acara baru dikabarin mau ada acara bulan depan. Uang itu ia buat acara, kata kak Baim percayain aja sama mereka,” tambahnya.

Willy juga menjelaskan bahwa Bonge tidak terlalu paham soal acara yang akan diadakan. Ia hanya diberitahu bahwa akan ada uang yang diperuntukkan bagi acara CFW.

“Kondisi sebenernya kita nggak terlalu paham soal acara, kita tahu akan dibuat dan semua uang itu akan dibuat untuk CFW. Mas Baim bilang nggak ada kesenjangan sosial buat acara itu,” jelasnya lagi.

Sementara itu, Bonge mengaku dirinya bahagia bisa dikenal banyak orang karena Citayam Fashion Week hingga bisa membuat kedua orang tuanya bangga.

“Tahu mereka senang banget sampe doain Bonge. Bonge sekolah cuman sampai kelas 3 SD terus keluar, ngamen. Mau sekolah lagi, kan, content creator bisa belakangan, tapi sekolah duluan,” pungkas Bonge. (insert/dhil).

No More Posts Available.

No more pages to load.