Manajer Ditangkap karena Narkoba, BCL: Terus Berdoa Ya Dod

Jam : 08:51 | oleh -79 Dilihat
Bunga Citra Lestari
Bunga Citra Lestari

Jakarta, ToeNTAS.com,- Muhammad Ikhsan Doddyansyah atau Doddy yang merupakan manajer Bunga Citra Lestari (BCL) ditangkap oleh Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat karena kasus narkoba.

Doddy diamankan dengan sejumlah barang bukti narkoba mulai dari sabu, inex, dan happy five, di keidamannya di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan pada Kamis (4/8).

“Ditangkap di apartemennya di Pasar Minggu Jakarta Selatan,” kata AKBP Akmal Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Di lain kesempatan, BCL akhirnya memberikan pernyataan terkait penangkapan sang manajer karena kasus penyalahgunaan narkoba.

Pernyataan tersebut dibagikan BCL melalui unggahan di akun media sosial pribadinya.

BCL mengungkapkan dukungan dan doa agar sang manajer bisa melewati masa-masa sulit di kehidupan.

Seluruh tim dan saya mengirimkan doa untuk sayang kami @doddyansyah.. Semoga bisa melewati masa-masa sulit dalam hidup ini.. Terus berdoa ya Dod..,” tulis BCL di Instagram yang dikutip pada Minggu (7/8).

Semuanya adalah siklus – termasuk kehidupan.. Selalu ada sesuatu untuk dipelajari, untuk ditingkatkan.. bagi kita untuk tumbuh..,” sambungnya.

Selain itu, BCL juga membeberkan soal kesibukan menghadapi konser di Singapura dalam waktu dekat.

BCL pun berujar akan terus melanjutkan jadwal konser yang sudah ada meski saat ini sang manajer sedang tertimpa musibah.

BCL juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari kerabat dan penggemar.

“Semakin dekat dengan #BCLBLOSSOMSingapore, untuk semua @teambcl, we got this .. Ayo lanjutkan dan jadikan ini konser yang luar biasa dan berkesan.. Semangat ya temen temen.. Keep the great work guys!,” tulis BCL.

“Dan terima kasih kepada semua orang yang telah mengirimkan dukungan dan cinta mereka.. Pertunjukan harus terus berlanjut,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Akmal menyebutkan bahwa saat penangkapan ditemukan barang bukti narkoba berupa aprazolam dari tangan manajer Bunga Citra Lestari.

Hasil tes urine juga menyatakan bahwa Muhammad Ikhsan Doddyansyah positif narkoba jenis benzo.

“Barang buktinya ada 7 butir aprazolam. Hasil tes urine positif benzo,” ungkap AKBP Akmal.

“Kondisi saat penangkapan baru selesai mengonsumsi dan dalam kondisi sadar,” tutupnya. (insrtl.c/Dian)