Sumaryoto Optimis UNINDRA Siap Menuju Excellent Teaching University pada 2029

Jam : 10:00 | oleh -62 Dilihat
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto

JAKARTA, ToeNTAS.com.,- Rektor UNINDRA PGRI Prof . Dr. H. Sumaryoto mengatakan, kampus UNINDRA telah meraih berbagai prestasi dalam menyiapkan pembelajar dan infrastuktur untuk menuju Excellent Teaching University pada 2029 mendatang.

“UNINDRA siap menuju excellent teaching university pada 2029 mendatang,” tegasnya.

UNINDRA PGRI, kata Prof. DR. H. Sumaryoto, dengan segala kekurangan dan kelebihannya sebagai universitas swasta kini menjadi salah satu universitas yang di percaya masyarakat dalam hal pembelajaran, bukan hanya berbiaya murah namun tetap mengutamakan kualitas.

“Selama ini Unindra terus menunjukan peningkatkan mutu pendidikan, baik jumlah mahasiswa maupun peningkatan kualitas dalam bidang akademik,” kata Prof. DR. H. Sumaryoto.

Sumaryoto optimis UNINDRA dapat terus berkiprah dan berprestasi di tingkat nasional maupun regional.Untuk itu ia mengajak kepada pendidik untuk terus meningkatkan kualitas pembelajaran di Unindra agar mampu berkiprah lebih banyak di tingkat nasional maupun regional.

Sementara itu, menurut informasi yang di dapat di lapangan, UNINDRA sudah melakukan kuliah tatap muka sejak 12 September 2022 lalu.

Berkaitan dengan hal ini, Prof. DR. H. Sumaryoto mengungkapkan bahwa berdasarkan Rapat Dosen tersebut terdapat informasi bahwasanya mulai September 2022, perkuliahan hybrid learning (kombinasi daring-luring) akan dilakukan dengan menyesuaikan jadwal dari Universitas yang bersangkutan.

Perlu diketahui kuliah hybrid learningmerupakan penggabungan antara kuliah tatap muka dengan menggunakan jaringan.

Perbandingan antara daring maupun luring yaitu 50:50, sehingga dalam hal ini, mahasiswa juga akan tetap mengikuti perkuliahan secara daring pada jadwal yang yang ditentukan.

Sekedar catatan saja, UNINDRA yang terletak di TB. Simatupang, Jl. Nangka Raya No.58 C, RW.5, Tj. Bar., Kec. Jagakarsa, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12530, memiliki biaya kuliah yang sangat murah namun tidak murahan. Karena para dosen di UNINDRA itu pintar dan memang mengajar Sesuai dengan keahliannya.

Bukan hanya itu saja, uang kuliah di UNINDRA pun bisa dicicil hingga lunas. Sudah banyak lulusan UNINDRA yang sukses menjadi guru di berbagai sekolah. Kamu mau jadi guru? Kuliah di UNINDRA aja yuk ! **(Inge/Rahma/Bram),-