5 Tanda Wanita yang Tulus Mencintai

Jam : 22:42 | oleh -137 Dilihat
Ilustrasi Perempuan
Ilustrasi Perempuan

Beberapa kali menjalin hubungan dengan seorang perempuan namun tak pernah berujung. Beberapa perempuan mendekati hanya karena maksud tertentu. Mereka hanya mengincar harta, kendaraan, maupun berbagai fasilitas yang kamu miliki. Bahkan terkadang kamu bingung mana wanita yang tulus mencintaimu atau hanya memanfaatkanmu. Kamu harus jeli, sebelum menjalin hubungan dengan seseorang apalagi untuk hubungan ke jenjang serius, kamu harus memastikan apakah ia wanita yang tulus mencintaimu atau sebaliknya.

Dalam artikel ini kami akan membahas 5 tanda wanita yang tulus mencintaimu. Supaya kamu tidak kembali tertipu, dengan paras cantik namun tak memiliki ketulusan. Wanita yang tulus mencintaimu tidak akan mempermasalahkan seberapa pun gajimu, ia akan mendukung dan selalu menemanimu dalam berbagai kondisi.

Berikut 5 tanda wanita tulus mencintai:

1. Tidak Meninggalkanmu Meskipun Pekerjaanmu Belum Tetap

Wanita yang tulus mencintaimu tidak akan meninggalkanmu meskipun kamu belum memiliki pekerjaan tetap. Dia senantiasa membantu dan memberikan support kepadamu, ia tak akan canggung mencarikan lowongan pekerjaan, supaya kamu bisa bekerja,

2. Mau Saling Berbagi

Tanda kedua adalah ia mau saling berbagi denganmu. Ia bukan wanita yang pelit denganmu. Ia mau berbagi ilmu dan suka mendiskusikan segala hal denganmu. Ia melibatkanmu dalam beberapa hal besar dalam hidupnya, karena ia merasa kamu adalah seseorang yang spesial.

3. Tak Sungkan Mengeluarkan Uang

Tanda ketiga adalah ia tidak pelit. Ia tak sungkan untuk mengeluarkan uang untuk kalian makan. Meskipun beberapa orang menganggap bahwa biaya pacaran selalu dibebankan pada laki-laki. Padahal tidak ada aturan pasti, mengenai hal tersebut. Maka dari itu jika ia adalah wanita yang mau saling dan mau berbagi bill denganmu ia adalah seorang yang tulus mencintaimu.

4. Mau Diajak Ke Tempat Sederhana

Dia wanita yang sederhana, ia tak sungkan untuk pergi ke tempat sederhana asalkan denganmu. Ia mau di ajak makan kemana saja, tanpa ada kriteria khusus untuk tempat ngedate kalian.

5. Menemanimu dalam Segala Kondisi

Ciri terakhir wanita yang tulus mencintaimu adalah ia akan menemanimu dalam segala kondisi. Ia tak akan meninggalkanmu meskipun ia berada pada fase terendah. Ia senantiasa menemanimu hingga kamu sukses.

Itu merupakan 5 ciri wanita yang tulus mencintaimu.