Polisi: Jasad 4 Orang Sekeluarga di Jakbar Tinggal Tulang dan Kulit

Jam : 09:21 | oleh -35 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Polisi menyelidiki penemuan 4 jasad sekeluarga di dalam sebuah rumah di Prum Citra I Extension, Kalideres, Jakarta Barat (Jakbar). Polisi mengungkapkan jasad keempat korban sudah mengering saat ditemukan.

“(Kondisi jasad) tinggal tulang sama kulit, udah kering,” ujar Kasie Humas Polres Metro Jakarta Barat Kompol Taufik ketika dihubungi, Jumat (11/11/2022).

Keempat jasad tersebut merupakan satu keluarga, terdiri dari ayah, ibu, anak, dan paman. Namun, polisi belum mengungkapkan identitas keempat korban tersebut.

“Untuk identitasnya nanti ya, karena sudah tidak bisa dikenali, sudah mengering,” katanya.

Keempat korban ditemukan di rumah di Perum Citra I Extension Blok AC5 RT 7 RW 7 Kalideres, Jakarta Barat, pada Kamis (10/11) pukul 20.00 WIB. Polisi telah melakukan olah TKP di lokasi.

Ditemukan Terkunci dari Dalam
Penyidik Unit Reskrim Polsek Kalideres mengecek lokasi setelah mendapatkan informasi warga yang mencurigai adanya bau tidak sedap dari dalam rumah tersebut. Petugas terpaksa membongkar pintu karena kondisi rumah terkunci.

“Karena dapat informasi itu, kan rumah terkunci. Jadi rumah dibuka, dibongkar pintu pagar dan pintu utama ternyata ditemukan ada 4 mayat,” jelas Taufik.

Setelah dicek, benar saja di dalam rumah tersebut ditemukan jasad 4 orang terdiri dari dua laki-laki dan dua perempuan.

“Jadi di dalam rumah itu ada 4 mayat. Bapak, ibu, anak perempuan, dan paman atau adik dari bapak,” jelas Taufik.

Taufik mengatakan diperkirakan keempat korban tewas sudah lama. Hal ini mengingat kondisi jasad keempat korban sudah mengalami mengering.

“Ya ada sisa-sisa bau busuk,” ucapnya. (d.c/Arief)