Jokowi Kunker ke Sulut, Bakal Resmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan

Jam : 07:52 | oleh -25 Dilihat
Presiden Jokowi
Presiden Jokowi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Presiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Sulawesi Utara (Sulut). Jokowi akan meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan.

Berdasarkan keterangan tertulis dari Biro Pers, Media, dan Informasi Sekretariat Presiden, Kamis (19/1/2023), sejumlah kegiatan bakal dilakukan Jokowi di hari pertama kunjungan kerjanya di Sulut. Jokowi mengawali kegiatannya dengan menuju Pasar Pinasungkulan, Kota Manado, untuk menyerahkan bantuan sosial bagi para pedagang.

Setelah itu, Jokowi akan bergerak menuju Kabupaten Minahasa Utara untuk membagikan bantuan sosial bagi para pedagang di Pasar Airmadidi. Selanjutnya Jokowi dijadwalkan untuk meresmikan Bendungan Kuwil Kawangkoan.

Pada siang harinya, Jokowi akan meninjau kawasan Likupang. Agenda kemudian dilanjutkan dengan meninjau kapal Nirmala Bahari di Pelabuhan Munte, Kabupaten Minahasa Utara.

Setelah semua agenda selesai, Jokowi akan kembali ke hotel tempatnya bermalam di Kota Manado untuk melanjutkan kegiatan kerja keesokan harinya. (d.c/Dea)