Prof. DR. H. Sumaryoto Dukung UNINDRA Campus Expo 2023 di SMKN 41 Jakarta

Jam : 22:30 | oleh -276 Dilihat
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto
Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto

JAKARTA, ToeNTAS.com.,- Belum lama ini Universitas Indraprasta PGRI (UNINDRA) mengikuti acara Campus Expo 2023 di SMKN 41 Jakarta.

Kepada wartawan ToeNTAS.com, Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto mengatakan bahwa dirinya sangat mendukung kegiatan ini.

“Saya sangat mendukung UNINDRA mengikuti acara Campus Expo 2023 di SMKN 41 Jakarta,” katanya, Senin, (30/1/2023).

Lebih lanjut Rektor UNINDRA Prof. DR. H. Sumaryoto menuturkan, dengan adanya kegiatan tersebut maka para siswa di SMKN 41 Jakarta bisa mengenal lebih dekat dengan UNINDRA.

“Khususnya berkaitan dengan uang kuliah, justru kuliah di UNINDRA tidak mahal. Disamping itu, uang kuliah bisa dicicil,” terang Prof. DR. H. Sumaryoto seraya menambahkan di UNINDRA ada beasiswa untuk mahasiswa berprestasi.

Jadi, masih kata Prof. DR. H. Sumaryoto, di UNINDRA semua orang bisa kuliah dan lulus dengan nilai yang sangat baik.

“Karena tujuan kami adalah turut serta dalam mencerdaskan generasi muda harapan bangsa dan mencetak bibit unggul untuk tampil di tengah-tengah masyarakat,” papar Prof. DR. H. Sumaryoto.

Berdasarkan pengamatan toentas.com, selain games seru, Unindra juga menghadirkan berbagai macam alat dan robot dari Pendidikan Fisika.

Sekedar catatan kecil saja, Universitas Indraprasta PGRI, atau biasa disebut dengan Unindra adalah salah satu Universitas swasta yang didirikan pada tahun 2004 dan disahkan kembali oleh Menteri Pendidikan Nasional RI melalui keputusan No : 142/D/0/2004 Tanggal 6 SEPTEMBER 2004. Tanggal resmi tersebut adalah pengakuan pemerintah atas berdirinya Universitas Indraprasta PGRI, dan tanggal tersebut dinyatakan sebagai hari lahir (DIES NATALIS ).

Unindra juga menjadi salah satu kampus perguruan tinggi dengan biaya kuliah yang terjangkau, terbukti dari penghargaan yang diberikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta yaitu Bapak Anies Baswedan dan Universitas Indraprasta PGRI hadir dengan moto Peduli, Mandiri, Kreatif dan Adaptif. ** (INGe/Rahma/Dion),-