Detik-detik Singa Taman Safari Prigen Berkelahi, Sundul Mobil Kemudian

Jam : 08:29 | oleh -199 Dilihat
Taman Safari Prigen
Taman Safari Prigen

Pasuruan, ToeNTAS.com,- Sebuah video perkelahian dua ekor singa heboh di media sosial. Dua singa itu kemudian menyundul mobil pengunjung.
Momen langka itu terekam di Taman Safari Indonesia II, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur. Video itu diunggah oleh akun TikTok @youkopi107. Akun tersebut menuliskan caption:

“Perkelahian SINGA di Taman Safari Prigen Tabrak Mobil Pengunjung”. Dari video tersebut terlihat, awalnya kedua singa itu terlihat berlarian bersama kawanan singa lainnya. Tampak juga sebuah mobil keeper warna abu-abu milik Taman Safari berusaha mendekat.

Baca juga: Sungguh Terlalu, Direktur Kebun Binatang Curi Satwa Lalu Dimasak

Eh, tiba-tiba kedua singa itu berkejaran hingga menuju jalan yang dilintasi mobil pengunjung. Saat itu, kendaraan sedang berhenti mengantre.

Seekor singa yang lari di depan kemudian menyeruduk mobil yang diduga Toyota Yaris warna merah bernopol depan AG. Akibatnya, kaca belakang sebelah kiri mobil itu langsung pecah. Bodi mobil itu penyok.

Unggahan itu banjir tanda likes dan komentar.

“asuransi: mobilnya kenapa pak? customer: ditabrak singa” tulis akun @chi**

“bikin berita acara ditabrak singa ke asuransi jadi bingung pihak asuransinya” tulis akun @mimi**

Sejauh ini masih belum ada penjelasan dari pengelola Taman Safari Prigen. Hingga berita ini ditulis, detikJatim masih berusaha menghubungi Taman Safari Prigen, namun belum direspons. (d.c/Lina)