Foto Indra Bekti Hilang di Instagram Aldila Jelita

Jam : 14:39 | oleh -151 Dilihat
Indra Bekti dan Aldila Jelita
Indra Bekti dan Aldila Jelita

Jakarta, ToeNTAS.com,- Kabar berembus dari pasangan Aldila Jelita dan Indra Bekti. Seusai melewati badai yang menimpa kesehatan Inbek, mendadak foto sang artis tak lagi terlihat di Instagram Aldila Jelita.

Melihat akun @dhila_bekti, Minggu (26/2/2023), tak lagi tampak foto Inbek, setidaknya sampai setahun ke belakang. Padahal biasanya, Aldila kerap mengunggah kebersamaan mereka, termasuk bersama anak-anak.

Ditambah lagi, pada unggahan terbaru, @dhila_bekti memunculkan foto dirinya dengan dua anak. Tertulis caption yang mengindikasikan sesuatu, dengan kolom komentar yang dimatikan.

“Bismillaaah. Mulai sekarang hidup bunda untuk kalian berdua, @amabell2014_animation dan @daphne2012_draws,” tulisnya seperti dikutip Wartawan.

“Doakan bunda kuat dan bisa berjuang demi kalian berdua. Selalu ada untuk bunda yaaah… Jadi anak yang selalu berada di jalan Allah SWT. Yakin bahwa kebahagian ada di depan kita,” sambung Aldila lagi.

Indikasi atas terjadinya sesuatu juga ditambah dengan akun @dhila_bekti dan @indrabekti yang tidak lagi saling mengikuti. Sontak, para warganet berhamburan kepada unggahan-unggahan lain dari @dhila_bekti yang masih terbuka kolom komentarnya. Kebanyakan bertanya-tanya atas apa yang terjadi.

detikHOT mencoba menghubungi pihak-pihak terkait atas hal tersebut. Salah satunya, adik Indra Bekti, Cipta. Melalui pesan singkat, Cipta memberikan komentar.

“Baru tahu juga dari wartawan, kemarin malam soal postingan Dila,” tulisnya kepada wartawan.

Lebih lanjut, Cipta menjelaskan bahwa dirinya belum ada obrolan apa pun, baik kepada Inbek maupun Aldila mengenai hal tersebut.

“Saya nggak komentar dulu, karena belum terkonfirmasi masalahnya,” sambung Cipta lagi sekaligus mengakhiri. (d.c/Fitri)