Fakta Nenek 95 Tahun Diperkosa Aki-aki 30 Tahun Lebih Muda

Jam : 11:40 | oleh -263 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Warga di Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, dibuat geger. Seorang nenek berusia 95 tahun diduga diperkosa kakek berusia 65 tahun.

Dugaan pemerkosaan itu terjadi pada Minggu (5/3). Kasus ini terungkap setelah keponakan korban memergoki si kakek sedang menyetubuhi nenek yang merupakan tetangganya sendiri.

Peristiwa tersebut viral di media sosial. Dalam rekaman video yang beredar, terlihat sejumlah warga mengerumuni rumah korban yang berdinding bambu, yang tak jauh dari rumah pelaku.

“Astagfirullahaladzim…..bejat bener,” ujar seorang pria dalam rekaman video tersebut.

Dinarasikan, korban diperkosa di dalam rumahnya oleh pelaku berinisial MH. Kejadian ini dipergoki oleh keponakan korban berinisial R (65).

Sang keponakan nangis hingga mengucap istigfar. Seketika dipergoki keponakan korban, pelaku berdiri.

Dari narasi di media sosial disebutkan korban dalam keadaan tak berbusana sehelai pun. Sementara pelaku hanya mengenakan kaus, tidak memakai celana.

Berikut fakta-fakta nenek 95 tahun diperkosa nenek 65 tahun di Bekasi, yang dirangkum wartawan, Rabu (8/3/2023).

Pemerkosaan Nenek 95 Tahun Dipergoki Ponakan Korban
Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung membenarkan adanya kejadian tersebut. Pemerkosaan itu terjadi pada Minggu (5/3).

“Iya itu kejadiannya Minggu (5/3) kemarin siang hari. Jadi itu dipergoki sama keponakannya yang mau antar nasi,” kata Gogo saat dihubungi wartawan, Selasa (7/3/2023).

Gogo belum menjelaskan kronologi lengkap kejadian it. Namun ia mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan.

Nenek Jatuh Sakit Usai Diperkosa
Gogo mengatakan kondisi di nenek usai diperkosa. Nenek jatuh sakit.

“Iya, habis diperkosa, si neneknya sakit,” ujar Gogo Galesung.

Karena kondisi nenek sakit, Gogo Galesung mengatakan pihaknya belum bisa memintai keterangan kepada korban pemerkosaan ini.

“Dan si neneknya ini juga sudah pikun juga dan saksi minim. Keponakannya mergoki setelahnya,” imbuh Gogo.

Kakek Pemerkosa Ngedrop
Selain korban, kakek pelaku pemerkosaan juga sakit. Kakek saat ini dibawa ke rumah sakit.

“Si kakek juga sakit juga, ngedrop badannya,” imbuhnya.

Kakek Syok Diomeli Warga
Polisi belum bisa meminta keterangan dari kakek 65 tahun yang diduga memperkosa nenek 95 tahun di Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Kakek tersebut mengaku syok karena diomeli warga.

“Iya, si kakek juga sakit, ngedrop badannya. Ngakunya syok diomeli warga,” kata Kompol Gogo Galesung.

“Kalau digebuki warga sih tidak ya,” tambah Gogo.

Beda Versi Nenek dan Kakek soal Pemerkosaan
Polisi mengungkap adanya perbedaan versi antara korban dan pelaku. Kakek mengaku tiba-tiba dipanggil, sementara nenek mengaku ‘tahu-tahu’ sudah terbuka pakaiannya.

“Si aki bilang, dia dipanggil masuk ke dalam,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung saat dihubungi wartawan, Selasa (7/3/2023).

Sang nenek pun tidak menjelaskan gamblang adanya tindakan pemerkosaan. Dia hanya mengaku, saat dipergoki keponakannya, dia sudah dalam keadaan tak berbusana.

“Neneknya bilang ‘saya juga nggak tahu juga, baju saya tiba-tiba sudah kebuka’,” ujarnya.

Nenek dan Kakek Sudah Pikun
Polisi menyebut ada perbedaan versi kronologi nenek berusia 95 tahun diperkosa kakek berusia 65 tahun di Sukakarya, Kabupaten Bekasi. Polisi menyebut masih mendalami duduk perkara kasus tersebut.

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengatakan penyelidikan sedikit terkendala karena baik korban maupun pelaku sudah sama-sama pikun.

“Diambil keterangan sudah pikun juga. Lagi mau diambil keterangan sudah lupa-lupa. Ini PPA di sana, bareng Dinas Perempuan dan Anak, cuman keterangannya begitu,” kata Gogo saat dihubungi wartawan, Selasa (7/3/2023).

Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kompol Gogo Galesung mengatakan peristiwa tersebut terjadi pada Minggu (5/2/2023) siang. Saat itu keponakannya hendak mengantarkan nasi, namun justru memergoki korban tengah diperkosa.

“Jadi itu dipergoki sama keponakannya yang mau antar nasi,” kata Gogo saat dihubungi detikcom, Selasa (7/3/2023).

Gogo belum merinci secara jelas kronologi lengkap aksi bejat pelaku tersebut. Namun ia mengatakan pelaku saat ini sudah diamankan.

“Pelaku di rumah sakit juga, dijaga sama anggota,” ujarnya. (d.c/Nia)