Pria di Rokan Hilir Dilaporkan Hilang, Ternyata Dibunuh Suami Selingkuhan

Jam : 10:31 | oleh -225 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Pria di Rokan Hilir (Rohil), Riau bernama Agusman Siagian (37) dilaporkan hilang. Agus kemudian ditemukan dalam keadaan tewas di parit.

Dikutip wartawan, belakangan diketahui Agus tewas dibunuh. Kapolres Rohil AKBP Andrian Pramudianto mengatakan keluarga awalnya korban melapor ke polisi. Dalam laporan, korban disebut sudah hilang sejak 22 Februari lalu.

“Awalnya anggota kami di Desa Lestari itu mendapat laporan dari istri korban bahwa suaminya tidak pulang ke rumah sejak 22 Februari,” kata Andrian, Kamis (9/3/2023).

Namun pada Minggu (5/3) kemarin pihak keluarga dapat informasi dari masyarakat sepeda motor milik korban sudah 11 hari terparkir di Gang Kenanga, Rokan Rejo. Hingga akhirnya polisi dan perangkat desa lain langsung berangkat ke lokasi.

Mayat korban ditemukan berada di dalam parit bekoan atau parit yang dibuat pakai alat berat dalm kondisi tidak lagi bisa dikenali. Hasi outopsi di rumah sakit, korban diduga kiat dibunuh karena ditemukan sejumlah luka di tubuh.Korban terakhir diketahui ada di daerah Rokan Rejo bersama dua wanita, Mikha br Simanjuntak dan anaknya Hesti Nababan.

“Dari keterangan salah seorang wanita yaitu Mikha mengatakan bawa Selasa (21/2) lalu pelaku Piliamam, Perjuangan dan Mikha merencanakan memberikan pelajaran atau menghabisi korban. Mikha mengajak korban ke lahan dan dua pelaku lain sudah menunggu,” kata Kapolres.

Di kebun itulah pelaku dihabisi oleh para pelaku. Korban dibacok, dipukuli hingga akhirnya dibuang ke parit setelah tewas.Hasil pemeriksaan barulah diketahui motif pembunuhan karena perselingkuhan. Ada cinta segitiga antara para pelaku dan juga korban. (d.c/Rudi)