Kronologi Sopir Taksi Dicekoki Kecubung lalu Tewas Tertabrak di Tol Jagorawi

Jam : 15:44 | oleh -102 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Sopir taksi online, Suprapto (46), dicekoki kecubung oleh perampok. Nahas, korban tewas tertabrak kendaraan lain saat berjalan dalam keadaan mabuk di Jalan Tol Jagorawi.

Perampokan terjadi pada Kamis (20/3/2023) dini hari. Kasus ini tengah diselidiki oleh tim Subdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Iya betul. Korban sudah kami identifikasi dan ternyata yang bersangkutan ini korban perampokan,” kata Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Hengki Haryadi kepada wartawan, Kamis (13/4/2023).

Bawa Penumpang ke Bogor
Polisi mengungkapkan, sebelum ditemukan tewas di Tol Jagorawi, korban diketahui membawa penumpang ke arah Bogor.

“Informasi yang kami peroleh, korban ini saat itu membawa penumpang dengan tujuan ke Bogor,” kata Hengki.

Dicekoki Kecubung
Berdasarkan penyelidikan polisi, korban bersama pelaku diketahui mampir di Rest Area Tol Cibubur. Di sana, pelaku kemudian pura-pura membeli makanan dan minuman.

Tanpa sepengetahuan korban, pelaku mencampuri makanan korban dengan kecubung. Tujuannya memabukkan korban.

“Jadi korban seolah-olah diajak makan dulu. Padahal makanannya itu sudah dicampuri dengan kecubung,” ujar Kasaubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya AKBP Titus Yudho Ully.

Korban Tewas Tertabrak
Setelah membuat korban mabuk, para pelaku lalu meninggalkannya di pinggir jalan tol. Korban dalam kondisi terpengaruh kecubung berjalan di jalan tol hingga akhirnya tertabrak pengendara di lokasi.

“Karena korban ini mabuk lalu diturunkan di pinggir tol. Korban lalu berjalan tanpa sadar, kemudian tertabrak oleh pengendara lain,” kata Yudho.

Yudho mengatakan saat ini pihaknya tengah mengejar para pelaku. Para pelaku sudah teridentifikasi. (d.c/Yunita)