Senin Terakhir Jelang Libur Lebaran, Lalin Bundaran HI Ramai Lancar

Jam : 09:41 | oleh -211 Dilihat
Suasana lalu lintas di kawasan bundaran HI pada senin 17042023
Suasana lalu lintas di kawasan bundaran HI pada senin 17042023

Jakarta, ToeNTAS.com,- Arus lalu lintas (lalin) di kawasan Bundaran Hotel Indonesia (HI), Jakarta Pusat, pagi hari ini terpantau ramai lancar. Tak ada antrean kendaraan yang terjadi di sekitar kawasan ini pada hari Senin terakhir jelang libur Lebaran 2023.

Pantauan Wartawan, Senin (17/4/2023), pukul 07.50 WIB di Bundaran HI, Jakarta Pusat, arus lalu lintas dari Jalan Sudirman menuju Jalan MH Thamrin dan sebaliknya terpantau lancar.

Selain itu, terlihat petugas sedang melakukan perbaikan jalan dekat Bundaran HI arah Jalan Sudirman. tampak ada perbaikan jalan. Petugas kepolisian juga terlihat berjaga di sekitar Bundaran HI.

Para calon penumpang TransJakarta di halte Bundaran HI terpantau ramai. Bus TransJakarta terlihat mengantre untuk mengangkut para penumpang.

“Masih seperti biasanya sih, meskipun mungkin sudah ada yang cuti atau libur Lebaran ya,” kata salah seorang warga, Yanuar (26), di Halte TransJakarta Bundaran HI.

Yanuar mengatakan dirinya menggunakan transportasi umum setiap hari. Dia memprediksi Jakarta mulai sepi di tanggal 19 April, atau saat cuti bersama dimulai.

“Saya biasa naik TransJ, dan dari kemarin ya seperti ini lalinnya. Kadang macet, kadang lancar. Mungkin nanti jalanan mulai sepi waktu tanggal 19 kali ya, kan sudah pada cuti hari itu,” ujarnya. (d.c/Daus)