PDIP Depok: Pak Jokowi Kunjungi Depok Bukan Kebetulan, Itu Sinyal Kaesang Maju

Jam : 15:21 | oleh -181 Dilihat
Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Tugu Depok menyapa Warga dan Mengecek Harga Kebutuhan Pokok
Presiden Jokowi Blusukan ke Pasar Tugu Depok menyapa Warga dan Mengecek Harga Kebutuhan Pokok

Depok, ToeNTAS.COM,- Meningkatnya animo masyarakat Kota Depok menginginkan Kaesang Pangarep menjadi calon Wali Kota Depok pada Pilkada 2024 tengah menjadi perhatian publik.

Terlebih, kehadiran Presiden Jokowi yang merupakan ayahanda Kaesang beberapa waktu lalu ke Kota Depok, diduga menjadi sinyal akan hal tersebut.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Depok, Hendrik Tangke Allo mengatakan, PDI Perjuangan Kota Depok belum melakukan komunikasi dengan Kaesang Pangarep terkait Pilkada Kota Depok 2024. Namun tuntutan masyarakat yang menginginkan Kaesang maju pada Pilkada Kota Depok tahun depan, telah menjadi perhatian DPC PDI Perjuangan Kota Depok.

“Tapi karena ini tuntutan masyarakat makin kenceng saya akan coba komunikasi melalui DPP PDI Perjuangan,” ujar Hendrik saat ditemui Liputan6.com, Kamis (20/4/2023).

Hendrik menjelaskan, DPC PDIP akan berkomunikasi dengan DPP PDI Perjuangan untuk berkomunikasi dengan Kaesang. Hal itu dilakukannya untuk menjawab permintaan masyarakat Kota Depok walaupun Pilkada Kota Depok 2024 dinilai masih jauh.

“Karena ada tuntutan dan keinginan masyarakat untuk membawa Kaesang ke Depok mencalonkan kepala daerah, ya saya harus respons terhadap itu,” jelas Hendrik.

Saat disinggung terkait DPC PDI Perjuangan Kota Depok membawa Kaesang ke Kota Depok dalam waktu dekat, Hendrik belum dapat memastikan hal tersebut. Namun pihaknya tidak dapat memungkiri akan hal tersebut. “Pasti kita akan datangi ke Depok Insya Allah,” tegas Hendrik.(lip.6/wara)