Ini Lokasi Bocah Tewas Terlindas Mobil Tetangga di Tambora Jakbar

Jam : 16:16 | oleh -126 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang bocah berusia 10 tahun berinisial AFI tewas usai terlindas mobil Toyota Innova di Jalan Songsi Dalam RW 006, Kelurahan Tanah Sereal, Kecamatan Tambora, Jakarta Barat. Kejadian tersebut terekam CCTV saat korban sedang duduk di aspal.

Pantauan di Jalan Songsi Dalam RW 06 Kelurahan Tanah Sereal, Tambora, Jakbar pada Jumat (5/5/2023), lokasi tempat kejadian perkara (TKP) terlihat sepi. Tak terlihat aktivitas di dalam rumah maupun di sekitar kawasan tersebut. Jalanan di lokasi kejadian hanya cukup satu jalur kendaraan roda empat melintas.

Di depan rumah TKP juga terlihat bunga tabur yang sudah mengering. Dipasang juga spanduk bertuliskan ‘Dilarang Keras Bermain Bola di Sini’. Berdasarkan informasi warga sekitar, spanduk tersebut baru dipasang Kelurahan Tanah Sereal pada saat terjadi kasus bocah yang terlindas Senin (1/5) lalu.

Peristiwa tersebut terekam CCTV di Jalan Songsi Dalam RW 06 Kelurahan Tanah Sereal. Mulanya, korban sedang bermain dan duduk di aspal, tepat di depan mobil.

Jarak korban dengan mobil itu kurang lebih 1 meter. Tak lama kemudian, mobil sedan tersebut maju danmelindas korban.

Kapolsek Tambora Kompol Putra Pratama membenarkan adanya kejadian itu. Polsek Tambora saat itu hadir ke lokasi untuk mencegah terjadinya aksi main hakim sendiri.

“Pengemudi juga warga sekitar seorang perempuan umur 19 tahun. Polsek Tambora hadir cepat ke lokasi kejadian dan berhasil mencegah terjadi aksi main hakim sendiri oleh warga,” ujar Putra saat dihubungi wartawan, Jumat (5/5).

Korban sempat dilarikan ke rumah sakit. Namun nyawanya tidak tertolong. Kasus ini ditindaklanjuti oleh Satlantas Jakarta Barat.

“Korban sempat dilarikan ke RSUD Tarakan namun tidak tertolong dan meninggal dunia di rumah sakit,” katanya. (d.c/Ibnu)