6 Fakta Dine Mutiara, Istri Sahrul Gunawan yang Juga Bos Rumah Sakit

Jam : 09:54 | oleh -123 Dilihat
Sahrul Gunawan resmi nikahi Dine
Sahrul Gunawan resmi nikahi Dine

Bandung, ToeNTAS.com,- Sahrul Gunawan telah melangsungkan pernikahan dengan Dine Mutiara Aziz. Sahrul-Dine menikah pada Sabtu (6/5) kemarin di Gedong Putih, Cihideung, Parongpong, Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Berikut fakta-fakta Dine Mutiara Aziz yang kini jadi istri dari Sahrul Gunawan.

1. Dirut Rumah Sakit
Dine diketahui berprofesi sebagai direktur utama di Rumah Sakit AMC Cileunyi. Rumah sakit ini merupakan usaha keluarga. Ayah Dine adalah pendiri rumah sakit tersebut dan mempercayakannya pada sang putri untuk mengurusnya.

2. Juga Berpolitik
Meski menjabat sebagai direktur utama rumah sakit, namun Dine juga aktif dalam urusan politik. Diketahui menjabat sebagai Wakil Ketua Partai Demokrat DPD Jawa Barat.

3. Punya Dua Anak
Sebelum dengan Sahrul, Dine sempat membangun rumah tanggal namun kandas. Dine dikaruniai dua anak dari pernikahannya tersebut. Kini, ia siap mengarungi bahtera rumah tangga kembali bersama Sahrul Gunawan.

4. Hobi Traveling
Wanita berumur 42 tahun tersebut terlihat sudah mapan secara finansial. Bahkan ia punya hobi yang cukup mewah, yakni travelling.

Terlihat dalam unggahan akun Instagram pribadinya, di sela-sela kesibukannya Dine sering menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman untuk pergi ke luar negeri. Beberapa negara yang pernah ia kunjungi yakni Spanyol, Prancis, hingga Turki.

5. Sahrul Sempat Tegang
Sebelum mengucap ijab qobul, Sahrul Gunawan terlihat cukup tegang. Ia duduk di depan paman Dine yang menjadi wali nikah. Dalam ijab qobul itu Sahrul Gunawan terpantau mengulang lantaran kurang lantang. Pada percobaan kedua, ia dinyatakan sah.

“Saya terima nikahnya Dine Mutiara Binti Aziz Syarif dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ucap Sahrul Gunawan dengan lantang di Gedong Putih, Bandung Barat, pada Sabtu (6/5/2023).

6. Mahar Berlian-100 Gram Emas
Dalam pernikahan itu Sahrul Gunawan memberikan mahar perhiasan berupa satu karat berlian dan 100 gram emas. Usai melakukan ijab qobul keduanya terlihat bahagia. (d.c/Edo)