Dilaporkan Inara Rusli Dugaan Perzinaan, Hanya Ini yang Virgoun Janjikan

Jam : 09:47 | oleh -218 Dilihat
Virgoun
Virgoun

Jakarta, ToeNTAS.com,- Inara Rusli resmi melaporkan Virgoun dan Tenri Anisa dengan dugaan perzinaan.Pengacara memastikan Virgoun sudah tahu adanya laporan tersebut.

Pihak Virgoun yang diwakili pengacaranya, Sandy Arifin, mengaku siap mengikuti segala bentuk proses hukum.

“Intinya tadi saya sudah saya sampaikan juga ke klien kami bahwa memang adanya laporan. Terus klien kami menjawab bahwa beliau menghormati proses hukum,” kata Sandy Arifin kepada Wartawan pada Kamis (11/5/2023).

Apabila ada panggilan pemeriksaan, Sandy Arifin mengatakan Virgoun akan kooperatif. Menyoal langkah hukum atau niatan untuk melaporkan balik, Sandy Arifin mengatakan masih sangat mempelajari permasalahan yang dihadapi kliennya itu

“Terus akan kooperatif bilamana memang ada panggilan dari pihak kepolisian sebagai warga negara yang baik baik. Untuk langkah selanjutnya, kita masih pelajarilah,” jelasnya.

“Belum-belum (ada niat lapor balik). Nanti kita lihat, kita pelajari dulu,” ungkapnya.

Sandy Arifin kembali menegaskan sebenarnya Virgoun ingin menyelesaikan masalah dengan Inara Rusli baik-baik. Begitu juga dengan perpisahannya dengan Inara.

“Ya sebenarnya beliau mau menyelesaikan secara baik-baik termasuk cerainya, tapi dengan adanya ini ya mereka akan mengikuti proses hukum,” tegas Sandy Arifin, pengacara Virgoun. (d.c/Intan)