Puja-puji Natasha Rizki ke Desta Mahendra

Jam : 07:54 | oleh -114 Dilihat
Natasha Rizki dan Desta Mahendra
Natasha Rizki dan Desta Mahendra

Jakarta, ToeNTAS.com,- Natasha Rizki membeberkan sifat asli suaminya Desta Mahendra. Dia pun melemparkan sederet pujian tentang sifat asli mantan drummer club eighties itu adalah sosok yang baik.

Penjelasan itu disampaikan Natasha Rizki untuk menjawab isu adanya orang ketiga dalam perceraian mereka. Wanita berhijab itu menyebut suaminya adalah sosok pria yang baik.

“Itu semua fitnah semua tidak benar, Desta MasyaAllah dia orang yang baik,” ujarnya dikutip Wartawan, Senin (29/5/2023).

Bukan hanya kepada dirinya pribadi, Natasha mengatakan Desta merupakan orang yang baik terhadap keluarga.

“MasyaAllah beliau baik banget sama keluarganya. Banyak fitnah yang sama sekali tidak benar,” imbuhnya.

Kemudian dia bersaksi, 10 tahun menjalin hubungan dengan Desta, suaminya itu tidak pernah berselingkuh. Oleh karena itu dia meminta isu orang ketiga di perceraian mereka tidak disampaikan lagi.

“Berita yang disebar itu tidak benar, saya saksi hidupnya selama 10 tahun, Desta orang yang sangat baik dan sangat menyayangi kami, saya dan anak-anak,” ujar Natasha Rizki.

Kepada orang yang memfitnah Desta, Natasha meminta untuk berhenti.

“Jadi tolong jangan fitnah beliau yang aneh-aneh, saya mengikuti hidupnya selama sepuluh tahun beliau baik banget sama saya sama anak-anak saya,” sambungnya.

Di lain sisi, Desta juga membantah soal tuduhan perselingkuhan itu. Desta mengatakan dirinya sudah menjelaskan soal perselingkuhan itu tidak benar melalui Instagramnya.

“Itu kan gue sudah klarifikasi di IG gue, ya sudah, fitnah ngapain dipercaya, capek gue klarifikasi fitnah satu persatu, karena sudah terlalu banyak yang bikin opini, pendapat, ya karena berita-berita yang disebarkan juga kan,” ucap Desta.