Wanita Muda di Bogor Tewas Membusuk dalam Rumah, Idap Sakit Jantung

Jam : 09:37 | oleh -103 Dilihat
ilustrasi mayat
ilustrasi mayat

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang wanita muda berusia 25 tahun ditemukan tewas di Leuwiliang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Wanita tersebut ditemukan tewas di dalam ruang tamu rumahnya.

“Wanita ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di ruang tamu rumahnya sendiri pada sekitar pukul 12.00 WIB,” kata Kapolsek Leuwiliang Kompol Agus Supriyanto dalam keterangannya, Senin (29/5/2023).

Penemuan mayat wanita itu dicurigai oleh warga yang mencium bau tak sedap. Kemudian warga mencari dan mengecek sumber bau tak sedap tersebut.

“Yang mana setelah dilakukan pengecekan oleh warga, sumber bau tersebut pun tertuju ke rumah yang ditinggali oleh korban,” ucapnya.

Warga kemudian melaporkan kejadian itu kepada pihak kepolisian. Petugas Polsek Leuwiliang kemudian mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Dari hasil pengecekan TKP tersebut, bahwa benar didapati jasad manusia berjenis kelamin wanita dengan posisi terbaring di ruang tamu sudah meninggal dunia dengan kondisi tubuh menghitam,” ujarnya.

Kondisi tubuh jasad tersebut juga sudah membusuk dan dihinggapi lalat. Tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh jenazah wanita tersebut.

“Diduga penyebab kematian korban ini diakibatkan karena sakit yang ia derita, hal tersebut pun diperkuat oleh keterangan yang diberikan pihak keluarga bahwa korban ini mengidap penyakit jantung,” ucapnya.

Pihak keluarga kemudian tidak mengizinkan untuk dilakukan autopsi jenazah. Jenazah wanita tersebut langsung dimakamkan oleh pihak keluarga. (d.c/Tere)