Sopir Mengantuk, Truk Terjun ke Kali di Tangerang hingga Ringsek

Jam : 09:46 | oleh -142 Dilihat
truk nyemplung ke kali hingga ringsek
truk nyemplung ke kali hingga ringsek

Tangerang, ToeNTAS.com,- Satu unit truk terjun ke kali di Jalan Raya Baru Pemda, Tigaraksa, Kabupaten Tangerang. Kecelakaan diduga akibat sopir mengantuk.

Kanit Gakum Satlantas Polresta Tangerang AKP Sitta Mardonga Sagala mengatakan kecelakaan itu terjadi pada Kamis (8/6/2023) sekitar pukul 05.00 WIB. Awalnya, truk bernomor polisi A-9615-ZX yang dikendarai oleh R tersebut melaju dari arah Jalan Raya Baru Pemda menuju Tigaraksa.

“Dari keterangan saksi, kejadian ini terjadi sekitar pukul 05.00 WIB. Ketika itu truk melaju dari arah Jalan Baru Pemda menuju Tigaraksa,” kata Sitta dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (9/8/2023).

Sesampai di lokasi, sopir diduga mengantuk dan hilang kendali. Alhasil truk tersebut pun tercebur ke kali.

“Sesampainya di TKP menurut keterangan saksi, diduga mengantuk dan hilang kendali masuk ke dalam kali (sungai),” sebutnya.

Sitta mengungkap bahwa pengemudi truk tersebut mengalami luka ringan dan telah dievakuasi. Perkiraan kerugian dalam kecelakaan ini sekitar Rp 3 juta.

“Akibat dari kecelakaan tersebut Pengemudi atas nama R mengalami luka dan selanjutya di evakuasi ke rumah dan pengobatan alternatif,” ungkapnya. (d.c/Tian)