Guru-Istri Polisi Pembully Ameena Diejek Balik saat Baca Permintaan Maaf

Jam : 11:52 | oleh -245 Dilihat
Pimpinan Mahad Al Zaytun Panji Gemilang (peci hitam)
Pimpinan Mahad Al Zaytun Panji Gemilang (peci hitam)

Jakarta, ToeNTAS.com,- Pembully anak Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena sudah meminta maaf lewat video yang disampaikannya. Tapi sang pembully yang merupakan seorang guru dan istri polisi justru diejek balik.

Perempuan yang mengaku berusia 35 tahun tersebut mendapatkan bully dari netizen karena membaca naskah permintaan maaf. Ia dianggap tidak tulus melakukan permintaan maaf tersebut.

Hal ini terlihat dalam komentar Instagram Atta Halilintar yang memposting video permintaan maaf tersebut.

“Dia tuh nggak tulus ya karena baca gitu minta maafnya ke Aurel dan Atta Halilintar,” ungkap akun ters****.

“Iya nggak tulus banget sumpah deh,” papar akun getrs****.

“Iseng-iseng kok terusan? Kok komennya ga cuma 1 doang? Iseng tuh cuma sekali, lah ini terusan. Guru tapi otak sama perasaan ga dipake, apa kabar muridnya yg punya guru kayak gini? Maaf dimaafin, tapi proses tetep lanjut,” lanjut akun yerrd****.

“Kenapa dia baca ya? nggak tulus gitu,” imbuh akun gdtre****.

“Buuu banyak2in senyum, makan buah sama jemur di matahari pagi, spy saraf2nya relax, dopaminnya keluar… jd cerah, jernih gak sumpek pikirannya… makan semangka bu banyakin… spy adem… beneran deh. Wajahmu menyimpan banyak masalah. Jdnya merembet kemana2. Salam sehat,” jelas akun lainnya.

Atta Halilintar mengaku sudah menerima permintaan maaf ini. Tapi ia mengatakan tetap akan menempuh jalur hukum.

Hal ini disebabkan agar pelaku memiliki efek jera dan bisa berpikir kembali apa yang akan dilakukannya sebelum bertindak. (d.c/Sania)