Pemotor Tewas Usai Tabrak Pembatas Jalan di Flyover Tapal Kuda Jaksel

Jam : 08:56 | oleh -138 Dilihat
ilustrasi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Seorang pria tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal di Jagakarsa, Jakarta Selatan (Jaksel). Korban berinisial ZAP (21) hilang kontrol hingga menabrak pembatas jalan di flyover Tapal Kuda Lenteng Agung, Jaksel.

Wakasatlantas Polres Jaksel Kompol Soepar mengatakan peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (18/6/2023) pukul 04.30 WIB di depan flyover Tapal Kuda Jagakarsa, Jaksel. Mulanya, korban mengendarai motor miliknya dari arah utara menuju selatan di Jalan Raya Lenteng Agung, Jaksel.

“Sesampainya di depan flyover Tapal Kuda kurang hati-hati sehingga menabrak pembatas tengah hingga terjatuh. Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas di jalan umum,” kata Soepar dalam keterangannya, Minggu (18/6/2023).

Soepar mengatakan kondisi korban tidak sadarkan diri seusai kecelakaan tunggal. Korban mengalami luka pada bagian kepala, dada, dan perut.

“Kondisi tidak sadar mengalami luka pada bagian kepala, dada, dan perut. Dibawa RS Fatmawati, visum dimintakan,” ujarnya.

Soepar mengatakan dugaan sementara penyebab kecelakaan dalam proses penyelidikan. “Ditangani unit Laka lantas Jaksel Tim III,” ujarnya. (d.c/Ibnu)