Viral Wanita Asal Bogor Ditinggal di Bekasi Usai Ditipu Kenalan di Medsos

Jam : 11:01 | oleh -114 Dilihat
korban penipuan ditelantarkan di Bekasi
korban penipuan ditelantarkan di Bekasi

Bekasi, ToeNTAS.com,- Sebuah unggahan mengenai seorang wanita yang ditelantarkan di Bekasi, Jawa Barat, viral di media sosial. Polisi turun tangan menyelidiki kasus ini.

Dari unggahan yang viral, seperti dilihat, Selasa (20/6), terlihat seorang wanita yang mengenakan kerudung cokelat dan baju biru muda tengah terduduk di lantai. Ia tampak merenung. Tatapannya kosong.

“Kenalan di medsos, diajak ketemu camer, eh… malah dirampas HP dua buah dan ditinggal di jalan. Pulang diantar warga,” narasi yang beredar di media sosial Twitter.

Pemilik akun mewanti-wanti agar selalu berhati-hati bila mendapat kenalan dari media sosial. Pasalnya, banyak penipuan yang bermula dari media sosial.

Masih dalam narasi yang sama, wanita itu ditelantarkan di Jl Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi, pada Minggu (18/6) pukul 15.35 WIB. Karena merasa kasihan, warga sekitar mengantar pulang korban menggunakan taksi online.

Di unggahan lainnya, pemilik akun mengunggah CCTV diduga pelaku yang tengah mengendarai motor. Pelaku mengenakan jaket hitam.

Polisi buka suara. Polisi bakal menyelidiki kasus ini.

“Aduan masyarakat tetap diselidiki,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Bekasi Kota Kompol Tri Buana Yudha kepada wartawan.

Hal senada diutarakan Kanit Reskrim Polsek Bekasi Timur AKP Ompi Indovina. Pihaknya memastikan korban belum melapor.

“Korban belum membuat laporan Polisi ke Polsek Bekasi Timur. Dari pihak Polsek sudah menghubungi korban untuk membuat laporan,” ujar Ompi. (d.c/Wahyu)