Mantan Kepsek di Bogor Ditemukan Tewas Tergantung di Garasi

Jam : 08:26 | oleh -116 Dilihat
ilustrasi gantung diri
ilustrasi gantung diri

Bogor, ToeNTAS.com,- Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan untuk menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda merasakan gejala depresi dengan kecenderungan berupa pemikiran untuk bunuh diri, segera konsultasikan persoalan Anda ke pihak-pihak yang dapat membantu, seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan mental.

Mantan kepala sekolah di Tenjo, Bogor, Jawa Barat, ditemukan tewas tergantung. Korban ditemukan dalam keadaan tergantung di garasi rumahnya.

Kejadian itu terjadi di Desa Babakan, Tenjo, pada Senin (25/6). Mulanya, saksi mata, Asep, melihat korban dalam posisi tergantung dan terikat tali tambang.

“Saksi menghampirinya benar bahwa korban melakukan gantung diri dengan mengunakan tali tambang di belakang rumah tapatnya di garasi mobil milik pribadinya,” kata Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi, kepada wartawan, Selasa (27/6/2023).

Saksi lalu melaporkan kejadian ini ke perangkat lingkungan setempat serta polisi. Petugas kepolisian kemudian datang ke TKP.

Terdapat luka memar di bagian leher korban diduga karena jeratan tali tambang. “Saat ditemukan korban masih memakai sarung kotak-kota warna hijau-putih dan kaus warna maroon,” kata Suyadi.

Suyadi menyebut pihak keluarga menolak jasad korban diautopsi dan membuat pernyataan yang diketahui kepala desa. Jasad korban sudah diserahkan ke pihak keluarga dan sudah dimakamkan.

“Iya (mantan kepsek). Korban sudah pensiun 4 bulan yang lalu sebagai ASN,” jelasnya. (d.c/Wanda)