Selain Lukai 2 Orang, Gerombolan Remaja di Depok Rusak Etalase Kedai Ayam

Jam : 15:38 | oleh -114 Dilihat
ilustrasi garis polisi
ilustrasi garis polisi

Jakarta, ToeNTAS.com,- Gerombolan remaja bermotor di Sawangan, Depok, Jawa Barat, viral menyerang warga hingga mengakibatkan 2 orang terluka. Selain melukai warga, gerombolan remaja itu merusak etalase kedai ayam goreng.

“Cuma ada perusakan di chicken itu, etalasenya dirusakin itu doang si, sama gangster itu kayaknya. Baru kali ini (kejadian), biasanya disini nggak,” ujar seorang warga bernama Nita (28), Selasa (4/7/2023).

Nita cukup resah atas aksi gerombolan remaja itu. Ia khawatir terhadap keluarganya yang kerap pulang malam.

“Ya takut (ada gangster) saya aja, apalagi punya adik kalau pulang kerja malam, saya juga takut. Soalnya baru kali ini sih di sini ada kayak gitu, baru banget,” lanjutnya.

Pegawai toko ayam goreng, Mutiara, bercerita pada Senin (3/7) sekira pukul 05.00 WIB saat membuka toko, ia menyadari kaca etalase pecah. Warga setempat memberi tahu bahwa etalase kedai ayam goreng itu dirusak oleh aksi gerombolan remaja.

“Pukul 04.30 WIB sudah sampai karena ada pesenan, pas nyampai mau buka rolling door tapi kaca etalase sudah pecah. Kata tukang sayur ada gangster ada anak sini juga motornya pada kena motornya pada hancur, sama dua korban juga,” ujarnya.

“Katanya si ngejar anak sini, dia kan dari arah Indomaret sampai masuk ke gang sini. Iya pecah (etalase) sama belingnya di depan. Kayaknya si karena sajam karena depannya pada baret,” ujarnya.

Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi mengatakan pihaknya masih menyelidiki kasus ini. Polisi masih memburu para pelaku.

“Penganiayaan masih dalam lidik. Masih kami kembangkan saksi yang melihat ciri pelaku. Begitu pun barang bukti lainnya,” ujarnya.

Sebelumnya, peristiwa itu terjadi pada Senin (3/7/2023) sekira pukul 03.10 WIB. Mulanya, kedua korban sedang nongkrong di Setu, Sawangan, Playangan.

“Korban bermaksud kembali ke Pamulang melewati Jalan Abdul Wahab depan PSP. Berpapasan dengan gerombolan remaja bermotor,” kata Yogi dalam keterangannya, Selasa (4/7/2023). (d.c/Putra)