Cerita Raffi Ahmad Bujuk Rizky Billar Tanding Badminton

Jam : 07:58 | oleh -151 Dilihat
Raffi Ahmad
Raffi Ahmad

Jakarta, ToeNTAS.com,- Raffi Ahmad rupanya mengajak Rizky Billar untuk bertanding badminton yang akan disiarkan di stasiun TV swasta. Dalam pertandingan itu, Raffi akan berpasangan dengan Nagita Slavina yang akan melawan Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Momen ini digadang-gadang menjadi titik baliknya Billar tampil di TV. Selama rehat tampil di TV, belakangan Rizky Billar tengah sibuk mengurus anak.

Lantas bagaimana Raffi Ahmad mengajak Billar untuk bertanding kepadanya dan tampil di TV? Rupanya Raffi mengaku awalnya menawarkan Billar untuk bertanding pingpong.

“Jadi waktu itu saya telepon Billar, lagi meeting terus saya telepon Billar lagi meeting, saya bilang ‘Billar, lo mau nggak main pingpong?’ pertama dia bilang ‘ya sudah A mau’ ini Billar juga suka main pingpong jadi mau. Saya sama Billar juga punya kedekatan yang baik,” kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2023).

Billar juga menyebut Lesti jago badminton. Sehingga Raffi mengajak Billar untuk bertanding badminton di nomor ganda.

“Habis itu dia terus Billar nanya ada olahraga apa lagi, ada yang badminton nih sama pingpong. Awalnya ‘Lesti nih jago badminton sama pingpong’, aku tuh nggak tahu kalau Lesti jago olahraga, jago pingpong, tapi aku nggak tahu kalau Billar aku pernah dengar,” katanya.

Raffi sendiri sempat ragu karena Lesti sedang mengurus bayi. Namun akhirnya pasangan Billar dan Lesti menerima tantangannya.

“Tapi dedek mau nggak lagi urusin bayi? Mau nggak? Mau. Gimana kalau kita ikutan partisipasi? Akhirnya kita ikutan berpartisipasi,” imbuhnya.

Sehingga pertandingan couple itu akan dilaksanakan. Untuk menghadapi Lesti dan Billar, Raffi pun meminta Nagita Slavina agar berlatih keras.

“Akhirnya ngomong sama Mas Banar, terus Mas Banar ya sudah kita bikin couple match, ya sudah Raffi-Nagita terus Billar-Lesti. Mereka juga mau. Mereka latihan tiap hari, aku ngomong sama Gigi jangan malu-maluin karena Lesti kan jago, kita harus supportiflah,” kata Raffi. (d.c/Putri)