Polisi Ungkap Motif Duel Maut di Bogor Gegara Pinjam Uang

Jam : 15:01 | oleh -215 Dilihat
ilustrasi
ilustrasi

Bogor, ToeNTAS.com,- Polisi mengungkap motif duel maut yang menewaskan satu orang di Citeureup, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pelaku Diansyah (21) menghabisi nyawa Munawar Soim (26) karena tidak merespons saat meminjam uang.

“Hasil dari keterangan pelaku, motifnya karena mau pinjem uang tapi tidak direspons korban,” kata Kanit Reskrim Polsek Citeureup Iptu Yayan Sopian, saat dihubungi wartawan, Senin (24/7/2023).

Yayan mengatakan keduanya merupakan kepala toko di salah satu toko ayam goreng. Sempat terjadi percekcokan sebelum peristiwa bahas itu terjadi.

“Cekcok dulu, terus pakai tangan kosong baru pakai pisau itu,” jelasnya.

Saat ini, Diansyah sudah diamankan di Polsek Citeureup. Dia sebelumnya sempat menjalani perawatan di rumah sakit karena luka dialaminya.

“Sudah, sudah kita amankan, sudah kita mintai keterangan,” tutupnya.

Diketahui, dua pria terlibat duel maut menggunakan pisau di Citeureup, Bogor, Jawa Barat. Seorang tewas dengan luka di tubuh usai terkena sabetan pisau.

“Iya betul kejadiannya sore tadi. Korban meninggal satu orang,” kata Kapolsek Citereup Kompol Yufrialdi kepada Wartawan, Minggu (23/7).

Duel maut terjadi di kontrakan yang dihuni korban di Desa Leuwinutug, Kecamatan Citereup, Kabupaten Bogor, sekitar pukul 13.00 WIB. Korban tewas dengan sejumlah luka usai terlibat duel dengan pelaku.

“Betul dia (korban) mengalami luka-luka. Itu kan perkara satu lawan satu. Jadi mereka duel dengan senjata, pisau,” kata Yufliardi. (d.c/Tio)