Dokter Penganiaya Balita Ikhlas Dipecat dari RSU Bahagia Makassar

Jam : 16:36 | oleh -130 Dilihat
viral oknum dokter diduga menganiaya balita saat main catur di Warkop Makassar
viral oknum dokter diduga menganiaya balita saat main catur di Warkop Makassar

Jakarta, ToeNTAS.com,- Dokter Makmur, tersangka kasus penganiayaan balita mengaku dipecat dari jabatan Wakil Direktur RSU Bahagia Makassar melalui sambungan telepon. Dokter Makmur pun mengaku pasrah dan ikhlas.

Dokter Makmur mengatakan sudah menerima kabar pemecatannya dari pihak RSU Bahagia Makassar pada Minggu (30/7). Surat resminya pemecatannya belum sampai ke dirinya.

“Kalau penyampaian (pemecatan dari RSU Bahagia) sudah, kan Minggu kemarin. (Kalau surat resmi pemecatannya) mungkin ini hari,” ujar dokter Makmur dilansir Wartawan, Senin (31/7/2023).

Namun dokter Makmur tidak mempermasalahkan hal tersebut. Dia menyadari dirinya pantas diberi sanksi akibat perbuatannya.

“Ikhlas menerima kenyataan ini karena akibat perlakuan ini dianggap salah,” tambahnya.

Dokter Makmur menyebut pemecatannya ini adalah sebuah konsekuensi yang harus dia terima usai kasus yang menjeratnya viral di media sosial. Menurutnya, keputusan itu wajar diberikan kepadanya.

“Diterima karena konsekuensi viral biar pejabat negara begitu. Kalau masih pejabat negara konsekuensi begitu, itu normatif,” sebut dokter Makmur. (d.c/Prabu)